Bank Jateng Sosialisasi Produk Perbankan Bagi Bendaharawan

KUDUS (Asatu.id) – Bertempat di @HOM Hotel Kudus baru-baru ini telah diselenggarakan Sosialisasi sekaligus Pengenalan Produk Bank Jateng kepada para Bendaharawan Gaji pada UPT Pendidikan, UPT Puskesmas, dan beberapa SKPD Kabupaten Kudus.

Ymt. Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus, Sandi Ahmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para bendaharawan atas kerjasamanya dalam bermitra dengan Bank Jateng.

Sebagai Bank yang berada di dalam wilayah Pemerintah Daerah Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Kudus, Bank Jateng akan berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah.

Dalam acara tersebut salah satu materi yang disampaikan adalah terkait dengan progam kredit PLO (Personal Loan). PLO Bank Jateng memiliki suku bunga yang masih bersaing dengan perbankan lain, ditambah dengan kemudahan dalam proses pengajuan, dan sistem pembayaran angsuran melalui potong gaji.

Selain Kredit PLO, terdapat Kredit KUR yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki usaha dan membutuhkan pinjaman modal kerja maupun investasi dengan plafond sampai dengan Rp 500.000.000,-

Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Kudus juga menyampaikan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang bisa dimanfaatkan oleh ASN yang meskipun telah memiliki program pensiun dari Pemerintah, dapat memanfaatkan keunggulan produk DPLK SETIA Bank Jateng yang salah satunya bebas menentukan usia pensiun yang dikendaki dan bebas menentukan iuran (frekuensi & nominal).

Para bendaharawan yang hadir menyambut baik program program Bank Jateng dalam mengembangkan produk produk Perbankan, sehingga diharapkan Bank Jateng tetap menjadi yang unggul di daerah Jawa Tengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *