Bank Jateng Resmikan Kantor Baru Cabang Pembantu Kutoarjo

PURWOREJO (Asatu.id) –  Keinginan Bank Jateng dalam memberikan pelayanan prima kepada Nasabah bukanlah wacana semata.

Peresmian gedung Kantor Cabang Pembantu Kutoarjo yang berada di wilayah Purworejo merupakan langkah nyata Bank Jateng dalam mewujudkannya.

Dalam pidato pembukaannya, Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya pada peresmian Kantor Baru Cabang Pembantu Kutoarjo (14/02), menyampaikan terimakasih kepada para nasabah setia yang selalu mempercayakan Bank Jateng untuk memenuhi kebutuhan perbankan mereka.

Sebagai wujud terimakasih sekaligus CSR, Bank Jateng memberikan satu set sound system untuk masjid agung Al-Izhaar Kutoarjo.

Sebelum gedung baru resmi dibuka, Bupati Purworejo H. Agus Bastian, SE, MM menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng yang selama ini telah berkontribusi dalam penyaluran kredit baik untuk ASN dan UMKM.

“Berharap kedepannya semakin banyak ASN dan pelaku usaha yang bekerjasama dengan Bank Jateng baik dari segi funding maupun lending. karena tentu saja hal ini berbanding lurus terhadap deviden yang akan diterima daerah,” ungkap Agus Bastian.

Kantor baru Cabang Pembantu Kutoarjo berlokasi di sisi barat alun-alun kutoarjo, didesain sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan nasabah, diharapkan semakin dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *