Pelita Harus Jadi Jembatan Penerimaan Karyawan di Kawasan Tambak Aji

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman menerima kunjunganpengurus Paguyuban Lingkungan Industri Tambak Aji(Pelita) Semarang. Acara yang berlangsung di ruangpimpinan dewan itu, Selasa (11/2) diwarnai rasa penuhkekeluargaan.

Ketua DPRD Kota Semarang berharap, nantinya Pelitabisa menjadi jembatan untuk bisa merekomendasikanwarganya, pada saat industri-industri yang ada dikawasan tersebut membutuhkan karyawan.

Jadi warga disekitar kawasan industri, jangan sampaiada yang jadi pengangguran. Kalau belum dapatpekerjaan, sebaiknya melamar di salah satu perusahaanyang ada di kawasan itu. Dalam hal ini, saya mintakepada pengurus Pelita untuk dapat menjembatani,” tutur Kadar Luisman.

Sementara dari pengurus Pelita, meminta dukungankepada Ketua DPRD Kota Semarang untuk ikut sertamengontrol kegiatan industri-industri yang ada dikawasan Tambak Aji Semarang.

Menurut informasi dari pengurus Pelita, pabrik-pabrikyang kini bermukim di kawasan industri Tambak Aji, dari sisi lokasi, sudah legal. Tapi secara perizinannya, masih illegal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *