Bank Jateng Sosialisasikan Tabungan Simpel ke atlet BPPLOP Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka kegiatan promosi Bank Jateng, baru-baru ini Bank Jateng Cabang Utama Semarang menggandeng Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Jawa Tengah memberikan edukasi dan sosialiasi tentang transaksi non tunai. Kegiatan yang digelar di Kantor Balai PPLOP Provinsi Jateng di Jl Tlogo Bodas Raya Semarang (10/2/2020) itu diikuti oleh sekitar 100 atlet BPPLOP.

Para atlet tampak antusias mengikuti sosialisasi yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Eko Samudro Wibowo bersama tim pemasar lainnya. Para atlet ini merupakan anak muda bertalenta dari 35 kabupaten/kota yang ke depan diharapkan membawa harum nama Jawa Tengah.

Bahkan, karena antusiasnya setelah sosialisasi para atlet dibantu oleh tim pemasar melakukan pembukaan rekening tabungan Simpanan Pelajar (Simpel). Tabungan Simpel ini merupakan salah satu produk Bank Jateng bagi siswa/pelajar yang memiliki persyaratan yang mudah dan sederhana serta fitur yang menarik.

”Tabungan simpel ini juga dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini,” jelas Eko Samudro di sela-sela acara.

Ia juga menambahkan para atlet yang ke depan diharapkan dapat membawa harum nama Jawa Tengah di kancah nasional maupun internasional ini dikenalkan dengan budaya menabung sejak dini. Tujuannya agar para pelajar ini menyadari manfaat menabung untuk masa depannya. Para atlet juga dikenalkan bagaimana cara bertransaksi di bank dengan mudah.

”Terlebih, tabungan Simpel Bank Jateng ini merupakan tabungan yang ringan dalam setoran awal dan setoran selanjutnya serta bebas biaya administrasi,” tambahnya.*

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *