Sirion Indonesia Club Goes To Semarang.

SEMARANG (Asatu.id) – Di awal 2020 ini, Sirion Indonesia Club atau biasa disebut SIC, mengadakan perhelatan akbarnya dalam rangka merayakan 10 tahun berdirinya SIC di Indonesia.

Stephanus Tatok Arianto Ketua Umum SIC menjelaskan, SIC yang didirikan pada tahun 2009, awalnya merupakan kumpulan dari pengguna kendaraan Daihatsu Sirion yang pada saat itu jumlahnya masih terbatas, dan dimaksudkan untuk berbagi pengalaman, tips, dan trik dalam merawat kendaraan yang mereka miliki.

Dalam perkembangannya, lanjutnya, saat ini SIC memiliki lebih dari 2000 anggota terdaftar yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

“Walaupun beberapa di antaranya saat ini tidak lagi menjadi anggota aktif, namun komunikasi dalam beberapa saluran komunikasi tetap berjalan dengan baik,” terangnya.

Jambore Nasional SIC (Jamnas SIC), yang tahun ini akan diselenggarakan di Semarang, merupakan perhelatan akbar yang rencananya akan ditetapkan sebagai agenda resmi klub dan diselenggarakan setiap 2 tahun sekali atau pada akhir periode kepengurusan Pengurus Pusat. Lokasi yang ditunjuk pun direncanakan akan menjangkau seluruh daerah yang ada di Indonesia.

“Tahun 2020 ini, Jamnas SIC mengambil tema Sekarang, Akan Datang, Selamanya Keluarga. Hal ini memiliki makna bahwa sampai kapanpun, SIC merupakan keluarga bagi para anggotanya, baik yang masih aktif maupun tidak,” katanya.

Sengaja dipilih tanggal 02022020, yang mana jika dilihat dan dibaca akan sama dari depan maupun belakang memiliki arti bahwa saat ini maupun ke depannya, SIC akan selalu sama, merupakan klub yang akan selalu terbuka, selalu memberikan ruang untuk berkreasi, dan sarana berkumpul yang menyenangkan bagi para anggotanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *