Dafam Property Hadirkan Konsep Hunian Modern dan Eksklusif di Kota Batang

SEMARANG (Asatu.id) – Untuk memenuhi kebutuhan hunian warga kabupaten Batang, Dafam Property Indonesia Tbk (Dafam) meluncurkan perumahan terbaru, Madanaya Modern Residence, dengan konsep modern, compact dan nyaman dengan mengedepankan konsep rumah tumbuh yang dinamis dan efisien.

Terletak di Kabupaten Batang, tepatnya di Kecamatan Gringsing, Surodadi. Madanaya Modern Residence terdiri dari 182 unit property.

Sales marketing manager PT Dafam Property Indonesia Yosua sitompul menjelaskan, Pemasaran Madanaya Modern Residence akan dilakukan mulai Februari 2020 dengan menawarkan 3 tipe unit rumah, tipe 30/60, 36/72 dan 45/90.

“Selain 171 unit rumah yang akan dibangun, Madanaya Modern Residence juga dilengkapi dengan kawasan komersial di bagian depan dengan konsep modern berupa 11 unit ruko dengan fasilitas parkir yang luas serta selasar yang nyaman dan besar untuk aktivitas perdagangan dan komersil, sangat cocok untuk usaha dan bisnis, retail, perbankan, kuliner dan masih banyak lagi,” terang Yosua saat Press Coference, Jumat (31/01).

Dibuka dengan harga 190 juta rupiah untuk tipe 30/60, tambah Yosua, Madanaya Modern Residence memberikan berbagai kemudahan bagi pembeli unit ruko dan rumah dengan harga jual unit sudah termasuk biaya BPHTB, AJB BN, peningkatan HAK MILIK (SHM), Biaya KPR, dan PPN.

“Madanaya Modern Residence menghadirkan rumah dengan facade yang minimalis modern, dengan penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga memaksimalkan ruangan bagi seluruh kegiatan keluarga menjadi sangat efisien,” katanya.

Desain dengan konsep atap / langit-langit yang tinggi sehingga rumah menjadi tampak megah dan luas, serta sirkulasi udara yang baik bisa tercipta di dalam rumah.

Mengedepankan kenyamanan bagi penghuninya, Madanaya Modern Residence di fasilitasi dengan Musholla, Taman Bermain Anak, Gedung Pertemuan, Sekolah dan juga jalan utama boulevard yang lebar dibagi menjadi dua jalur dengan separator dihiasi dengan pepohonan dan taman sepanjang jalan utamanya.

Menjadikan Madanaya Modern Residence menjadi Perumahan Modern pertama yang terbesar dan termegah di kabupaten Batang.

Hadir di sebelah timur kabupaten Batang, Madanaya Modern Residence memiliki banyak akses mulai dari akses pintu Tol Weleri, Jalur Utama Pantura yang memudahkan penghuni untuk mengakses ke berbagai destinasi baik sekolah, pasar, kawasan industri dan berbagai kawasan wisata yang sedang tumbuh dengan pesat di kota Batang, bahkan hingga ke Weleri dan Kendal hingga Semarang.

Dengan Lokasi yang startegis, serta potensi pengembangan kawasan industri dan infrastruktur yang di dukung oleh lingkungan perumahan yang nyaman dan di dikembangkan dengan sangat baik oleh Dafam, menjadikan Madanaya Modern Residence menjadi pilihan terbaik untuk menjadi hunian bagi keluarga. Sebuah Permata Kawasan Hunian Terpadu terbaru di jantung Pantura dan kabupaten Batang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *