Artotel Kembali Hadirkan Event ODYSSEY

JAKARTA (Asatu.id) – ODYSSEY, Festival seni dan musik yang diprakarsai oleh Creative Event Management ARTOTEL Group, artotel PLAY, hadir kembali di tahun 2020 di ARTOTEL Gajahmada – Semarang.

Acara ODYSSEY kali ini jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, bertepatan dengan perayaan Imlek.

Dengan mengusung konsep ‘’NEO DREAMS’’ sebagai tema ODYSSEY di tahun 2020, ARTOTEL Gajahmada – Semarang menjadi lokasi pertama untuk mempertunjukan festival seni dan musik ini. Kegiatan seni akan dilakukan di ARTSPACE, Mezzanine Level ARTOTEL Gajahmada – Semarang, menampilkan karya-karya dari Semarang Sketchwalk (SSW), sebuah komunitas seni dengan anggota dari berbagai latar belakang yang berbeda namun memiliki kesamaan visi dan misi, yaitu membuat karya seni dalam rupa sketsa bangunan – bangunan maupun warga kota Semarang.

Sedangkan untuk pertunjukan musik, Odyssey kali ini akan diselenggarakan di 11_12 Rooftop & Bar yang menggandeng dua musisi eksperimental yaitu Oom Leo Berkaraoke yang menjadi musisi pertama yang melakukan open mic (karaoke) di Indonesia dan Feel Koplo yang juga menjadi musisi pertama yang menggabungkan dua genre musik seperti pop dan koplo.

Tidak lupa juga ODYSSEY akan menampilkan DJ Tiara Dewy dari Jakarta yang akan membawakan nuansa musik R&B yang digemari kawula muda.

Acara ini dimulai dari pukul 19.00 hingga pukul 02.00 pagi keesokan harinya dan tanpa dikenakan biaya tiket. Untuk menikmati Odyssey, Sebelas Duabelas Rooftop Bar telah mempersiapkam beberapa promosi minuman yaitu 5 botol bir dengan harga Rp. 200.000,- net atau 3 botol wine dengan harga Rp. 1.000.000,-, dan juga kreasi minuman cocktail dengan nama ‘’Local Pride’’ yang menggunakan bahan dasar dari tanah air sendiri, sesuai dengan namanya.

Yulia Maria selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Melanjuti kesuksesan Odyssey pada tahun 2019, ARTOTELGroup melalui pilar event managementnya, artotelPLAY secara konsisten menyelenggarakan rangkaian festival yang memadukan seni kontemporer dan musik, agar Odyssey dapat menjadi festival seni dan musik pertama di Indonesia.

Untuk mendukung visi dan misi ini, tim artotelPLAY akan selalu menyajikan suatu hiburan yang sangat terkurasi agar menyajikan suatu hiburan yang berbeda namun sangat dinikmati oleh para kawula muda, khususnya para penyuka seni dan musik.

Oleh karena itu, kami berharap Odyssey bisa mengangkat industri seni kontemporer dan musik lokal Indonesia menjadi lebih maju dan para pelaku seni dan musik lokal Indonesia menjadi semakin kreatif untuk terus berkarya hingga dikenal sampai tingkat Internasional.

Setelah melakukan penampilan di Semarang, selanjutnya Odyssey akan hadir di Jakarta, Bali, dan Jogjakarta.’

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *