Konser Banyu Langit Dusun Semilir Dihadiri Ribuan Sobat Ambyar

SEMARANG (Asatu.id) – Dusun Semilir gelar event besar bertemakan “Konser Akbar Banyu Langit bersama Didi Kempot”. Ribuan sobat ambyar datang untukbmenyaksikan aksi panggung Didi Kempot di wahana Banyu Biru, Dusun Semilir.

Pasalnya konser akbar yang di buka oleh penampilan “Serempet Gudal (Sereal)” menambah gayeng penonton pada, Sabtu (25/1).

Sereal groub band kenamaan yang kini di gandrungi kaum milenial ini sukses pukau pengunjung dengan lagu – lagu hit ciptaannya yakni “Kimcil”, “Lagu Saru”.

Didi Kempot berhasil menghipnotis ribuan pengunjung pada penampilannya pada “Konser Banyu Langit”.

Meski diguyur hujan rintik saat konser berlangsung, Acara yang digelar terbilang sukses besar dengan kurang lebih 4000 pengunjung yang memadati Dusun Semilir.

Ini merupakan event perdana wisata Dusun Semilir. Namun animo pengunjung yang ingin menikmati lagu- lagu dari The Lord of Broken Heart terlihat sangat antusias.

Sementara Didi Kempot, nggak berhenti menjadi idola bagi masyarakat. Dia menyayikan lagu-lagu terbaiknya seperti Cidro, Kalung Emas, Tanjung Emas dan masih banyak lagi. Sobat Ambyar pun seketika langsung luluh-lantak ketika lagu-lagu tersebut dinyanyikan.

Pamer Bojo yang menjadi Top Up sederetan lagu di belantikan musik Indonesia dibawakan apik oleh Didi Kempot dan menjadikan armosfir menjadi lebih hangat walaupun sedang hujan rintik.

Memang dimanapun Didi Kempot konser tak sepi dari pengemarnya yang sudah menanti akan kehadirannya. Semoga dengan keberhasilan Konser Banyu Langit ini Dusun Semilir terus gelar event akbar yang lebih spejtakuler lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *