Tertarik “BK Award” DPRD, Setwan Jatim akan Tiru Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Sekretariat DPRD (Setwan) Provinsi Jateng telah sukses melaksanaan acara Badan Kehormatan (BK) Award pada tahun lalu. Dari gelaran akbar itu, Setwan Provinsi Jatim mencoba untuk mengikuti kesuksesan tersebut.

Rencana dan niat itu tampak saat Setwan Provinsi Jatim mengunjungi Gedung Berlian untuk mempelajari tahapan pelaksanaannya, Kamis (16/1). Rombongan Jatim disambut jajaran Kasubbag, di antaranya Kasubbag Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Bagian Persidangan Sekwan Jateng Lina Mayanti Harahap, Kasubbag Risalah-Rapat Bagian Persidangan Harni Sarwati, Kasubbag Protokol Bagian Humas Yohan Fitriadi, Kasubbag Rencana Program-Monitoring-Evaluasi Bagian Keuangan Nandaru Kelono Bawono, dan jajaran Staf Setwan Provinsi Jateng.

Pada kesempatan itu, Lina Mayanti Harahap mengaku sangat tersanjung karena Setwan Provinsi Jatim ingin meniru kegiatan serupa yakni BK Award.

“Alhamdulillah, dengan semua dinamika yang ada, kami bisa menyelenggarakan BK Award. Penyelenggaraan itu diharapkan mampu menjadi inspirasi untuk teman-teman (Setwan Provinsi Jatim) semuanya,” kata Lina.

Ia juga menjelaskan, dalam pelaksanaannya, penting untuk dipersiapkan adalah tujuan yang akan dicapai. Sehingga, dalam proses perencanaan dan penganggarannya bisa lebih matang untuk mewujudkan tujuan tersebut.

“Jadi, saran kami untuk teman-teman Jatim, bisa dimulai dengan apa yang ingin dicapai oleh bapak dan ibu dewan. Karena, perencanaan dan penganggarannya akan lebih maksimal,” ungkapnya di hadapan Setwan DPRD Provinsi Jatim.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *