Ruas Jalan Jepara – Bangsri Segera Diperbaiki

JEPARA (Asatu.id) – Komisi D DPRD Jateng meninjau ruas Jalan Jepara-Bangsri yang kerap terendam banjir. Di ruas jalan beraspal itu kerap rusak, berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan.

Wakil Ketua Komisi D, Hadi Santoso mengemukakan, kerusakan di ruas jalan tersebut sering dilaporkan masyarakat. Penegasan itu disampaikannya di sela-sela kunjungan kerja ke Jepara, Kamis (16/1), yang diikuti Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto.

“Kami menerima laporan dari masyarakat terkait dengan ruas Jepara-Keling baik itu drainase maupun lapisan aspal jalan terutama yang ada di daerah Suwawal, di Mlonggo. Kondisi ini perlu perhatian serius,” ucap dia.

Karena itulah, pada tahun anggaran 2020 pihak Komisi D memastikan akan ada penanganan di ruas jalan tersebut terutama di lokasi Jepara-Keling.
Rombongan Komisi D didampingi penjabat dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, Agus Supriyanto.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hadi Santoso menerima usulan tentang permasalahan-permasalahan yang telah disampaikan pada saat pertemuan di Balai Desa Sawawal. Untuk anggaran di 2020 akan mulai dilakukan perbaikan di ruas Jalan Jepara-Keling.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *