Semarak HUT Ke 22 Grand Candi Hotel Sajikan Terapi Fashdu Gratis

SEMARANG (Asatu.id) – Grand Candi Hotel, Hotel Bintang 5 yang terletak di JL.Sisingamangaraja No.16 ini baru saja merayakan Hari Jadinya yang ke-22 tahun pada tanggal 15 Januari 2019 lalu. Menyemarakan hari jadinya, Grand Candi Hotel mengadakan promo-promo dan acara-acara menarik selama sepekan.

Salah satu acara yang diselenggerakan oleh Grand Candi Hotel adalah Terapi Fashdu Gratis yang terbuka untuk umum.

Fashdu sendiri adalah terapi alternatif islamiyah yang merupakan terapi pengosongan yang bersifat menyeluruh pada pembuluh darah yang berfungsi membuang atau mengosongkan kelebihan humor (Zat darah) dalam aliran darah.

Berguna untuk mencegah terjadinya berbagai macam penyakit yang disebabkan karena darah bergejolak (darah penuh), dan mengobati berbagai macam penyakit yang bermuara pada sindrom panas seperti kolesterol, Asam Urat, dan Penyakit Gula.

Fashdu Gratis yang diadakan di Grand Candi Hotel semarang dilakukan oleh tenaga ahli dan profesional dari Yasyfik, jadi aman dan terpercaya. Acara Fashdu diadakan di Amarta Ballroom, dari pukul 13:00-17:00 WIB. Antusiasme terlihat dari publik yang memenuhi venue, menunggu giliran untuk diterapi.

Salah satu pengunjung Irma mengaku tertarik mengikuti Fashdu gratis di Grand Candi Hotel ini karena penasaran, perempuan berusia 31 tahun itu mengaku belum pernah melakukan terapi Fashdu sebelumnya “tertarik karena banyak temen-temenku yang udah coba, dan katanya emang ngefek, badan jadi lebih enak dan enteng.

Mumpung ada gratisan dari Grand Candi makanya mau coba.”

Meskipun begitu, tak semua orang yang datang bisa melakukan terapi Fashdu.

Karena sebelum diterapi, pengunjung harus melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dan tekanan darah terlebih dahulu, jika sekiranya darah dan kolesterol normal maka tidak perlu melakukan Fashdu, karena jika dipaksakan malah nantinya akan lemas dan pusing.

Selain mengadakan Fashdu untuk umum, Grand Candi Hotel juga mengadakan bagi-bagi Voucher selama 7 hari penuh di Instagram mereka, mulai dari tanggal 8-14 Januari 2020.

Pengikut Grand Candi Hotel di Instagram tinggal mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram Story mereka masing-masing. Pemenang beruntung akan mendapatkan Voucher-voucher menarik seperti voucher all you can eat, voucher gym, sampai dengan voucher menginap.

Grand Candi juga memberikan paket menginap dengan harga spesial Anniversary. Dengan Rp.2.200.000 Nett/Night, tamu mendapatkan 2 kamar sekaligus yaitu 1 kamar Executive Suite dan 1 kamar deluxe termasuk VIP Treatment dan sarapan untuk 4 orang.

Azkar Rizal Muhammad selaku Public Relations Grand Candi Hotel Semarang mengatakan bahwa untuk program acara perayaan hari jadi ke-22 tahun ini memang sengaja memilih kegiatan-kegiatan yang dapat dinikmati oleh Masyarakat umum. Dengan begitu Anniversary ke-22 Grand Candi Hotel menjadi momen yang spesial bagi banyak orang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *