Dusun Semilir Bakal Gelar Konser Akbar Banyu Langit

BAWEN (Asatu.id) – Dusun Semilir di awal tahun ini mempunyai tema yang sangat menarik yaitu “Visit Dusun Semilir Year 2020” dimana tema tahunan ini mempunyai tujuan agar kedepan Dusun Semilir jadi makin menarik minat para wisatawan.

Terutama wisatawan mancanegara yg diharapkan tertarik dengan eksotisme model arsitektur Dusun Semilir, dimana kita mengusung konsep bangunan yang mencampurkan sisi Modern dan Art.

Herry Bertus General Manager Dusun Semilir, menjelaskan, dusun Semilir yang kini baru terselesaikan 30% pembangunannya pada tahun 2019, akan menyelesaikan tahap ke 2 nya dipertengahan tahun 2020.

“Dimana kedepan akan ada Jalan Kenangan, Alun Eropa, Banyu Biru, Kandangan, Prosotan, Dusun The Villa’s, Dolanan, Museum Nyeni, Alas Angonan,” jelas Herry sapaan akrabnya.

Di awal tahun ini pihaknya akan menggelar sebuah event music berskala nasional.

“Sebuah konsep Konser Musik Outdoor yang mengusung tema “Banyu Langit” dari Dusun Semilir. Ini adalah konser music pertama berskala besar yang diadakan oleh Dusun Semilir bersama Event Organizer Potensido Organizer, yang diadakan di area main stage yang berada di depan Banyu Biru area,” terangnya saat mengelar press conference, Kamis (9/1).

Herry menambahkan, dalam acara ini turut menghadirkan artis ternama “The Lord of Broken Heart” yaitu Didi Kempot dan opening Act dari Irlanda Music dan Serempet Gudal.

“Demi meriah dan suksesnya gelaran konser tersebut, Dusun Semilir telah membuka tiket Pre Sale 1 dengan HTM Rp. 60.000 (18 Desember 2019 – 1 Januari 2020), Pre Sale 2 dengan HTM Rp 80.000 (2 – 24 Januari 2020), dan untuk tiket On The Spot Rp. 100.000,” tuturmya.

Tiket bisa didapatkan di tiketapasaja.com, tiket box : Trax FM Semarang, UKM MUSIK UDINUS , Kasir Lobby Dusun Semilir (Jl Soekarno Hatta no 49 Bawen, Kab. Semarang) dan Kantor EO Potensindo (Letjen Suprapto 37a, Sidomulyo, Ungaran).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *