Patra Semarang Gelar Patra Wedding Dream Festival

SEMARANG (Asatu.id) – Mengawali tahun 2020 ini Patra Semarang Hotel & Convention berkolaborasi dengan The Sultan Enterprise akan menggelar sebuah Wedding Expo dengan Tema Patra Wedding Dream Festival.

Acara ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 10 sd 12 Januari 2020 bertempat di Grand Rama Shinta Ballroom – Patra Semarang.

Patra Wedding Dream Festival ini menghadirkan sebuah Expo dengan konsep Festival, dimana pengunjung tidak hanya mengunjungi dan menyaksikan expo, namun juga dapat mengikuti serangkaian acara diantaranya Talkshow, Fashion Show, Beauty Workshop, Music Entertainment dan doorprize menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Selain agenda diatas, melalui Expo ini Management Patra Semarang Hotel & Convention juga akan memberikan apresiasi terhadap para Customer yang telah melaksanakan Pesta Pernikahan selama tahun 2019 di Patra Semarang.

Sejumlah Vendor ternama akan bergabung dalam Expo ini diantaranya Vendor Dekorasi, MUA, Sound System, Souvenir, Entertainment, dll. Berbagai promo menarik telah mereka siapkan khusus untuk pengunjung Expo.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager dalam Siaran Pers mengungkapkan ”Expo ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam mengelola bisnis Wedding yang saat ini semakin berkembang pesat khususnya di Kota Semarang.

Kami melihat peluang besar yang masih bisa dikembangkan untuk market ini, salah satunya kami juga akan melakukan peluncuran Moslem Wedding Package.

Lebih lanjut ketika ditanya tentang harapan dari adanya Expo ini, Juniarta menjelaskan “Harapan kami semoga dengan Expo ini, kiprah kami yang didukung oleh pengalaman dan fasilitas yang kami miliki dalam penyelenggaraan Pesta Pernikahan dapat semakin diperhitungkan oleh Customer dan mampu memberikan nilai tambah bagi mereka.

Dan tentunya kami juga ingin memberikan wadah bagi rekan-rekan vendor dalam memberikan support dan pelayanan kepada para customer serta bersama-sama menggali potensi pasar wedding di Kota Semarang.

“Acara ini gratis dibuka untuk umum, silahkan bagi Masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya untuk dapat menyaksikan Expo ini, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 024 8414141 atau melalui IG @patra.semarang, @patraweddingdream atau Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention”. Tutupnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *