HUT ke-1 Horison Nindya Semarang Gelar Donor Darah Sekaligus Sambut Hari HKSN

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ( HKSN ) pada tanggal 20 December 2019 , Horison Nindya Semarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari kamis 12 desember 2019, kegiatan ini serentak diadakan oleh seluruh hotel Horison Group di Indonesia mulai tanggal 7-19 December 2019.

General Manager Horison Nindya Semarang, Lia Retno S. Hardini, mengatakan perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional juga untuk meningkatkan kepedulian sosial antar masyarakat dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Selain itu donor darah kali ini merupakan rangkain menyambut ulang tahun yang pertama Horison Nindya yang jatuh pada tanggal 16 desember 2019.

Kegiatan donor darah diadakan di Horison 3 meeting room lantai 2 ini melibatkan semua karyawan Horison Nindya, tamu hotel, korporasi dan warga sekitar yang dalam keadaan sehat dan bugar untuk mendonorkan darahnya dalam membantu orang lain.

Selain sebagai aksi sosial membantu pasien yang membutuhkan darah, pendonor juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan, misalnya meningkatkan produksi darah, menurunkan risiko kanker juga bisa mengecek kondisi darah sehingga ada peringatan dini jika terjadi masalah kesehatan.

Mengusung tema “ Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas “, menghasilkan 42 kantong darah dari 61 peserta yang turut berpartisipasi dikarenakan banyak diantaranya yang kurang fit atau dalam keadaan mengkonsumsi obat dalam 1-2 hari ini.

Dan tidak kalah serunya, Horison Nindya juga memberikan apresiasi untuk peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dengan memberikan give away berupa room voucher complimentary untuk 1 peserta yang beruntung dengan mengupload kegiatan selama donor darah di laman Instagram masing-masing.

Kata Ukieto selaku marcomm manager, “ acara donor darah ini akan diadakan secara berkesinambungan setiap 3 bulan sekali sebagai kegiatan rutin hotel dalam mewujudkan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *