Pohon Natal Rustik Grand Candi Hotel Terbuat Dari Serbuk Gergaji

SEMARANG (Asatu.id) – Natal segera tiba, beberapa tempat di Semarang seperti Hotel, Pusat Perbelanjaan, dan Retoran berlomba-lomba menghidupkan suasana Natal lewat dekorasi dan ornamen khas Natal.

Tak ketinggalan Grand Candi Hotel, Hotel bintang 5 yang terletak di JL.Sisingamangaraja No.16 ini memajang Pohon Natal yang terbilang unik, pasalnya Pohon Natal yang menghiasi lobi Grand Candi Hotel ini terbuat dari Serbuk Gergaji.

Pemilihan serbuk gergaji sebagai pilihan material utama Pohon Natal Rustik ini adalah upaya Grand Candi Hotel untuk ikut melestarikan lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah yang tidak terpakai. Pohon Natal Rustik ini memiliki tinggi 4 meter dan lebar 3 meter.

Membutuhkan 7 hari untuk proses pembuatannya, mulai dari pembuatan kerangka yang memanfaatkan sterofoam bekas, lalu pembentukan serbuk gergaji, sampai dengan finishing dan pemesangan.

Azkar Rizal Muhammad Public Relations Grand Candi Hotel Semarang mengatakan, bahwa Grand Candi selalu menonjolkan keunikan pada dekorasi natal setiap tahunnya. tahun lalu sendiri Grand Candi Hotel membuat dekorasi natal yang terbuat 60 kilogram cokelat yang sudah kadaluarsa.

“Tak hanya memeriahkan Natal melalui Pohon Natal Rustik yang terbuat dari serbuk gergaji, Grand Candi juga menwarkan promo-promo natal menarik seperti All You Can Eat Christmas Brunch pada tanggal 25-26 Desember 2019, dimana pengunjung dapat menyantap hidangan natal sepuasnya dengan Rp.100.000/nett saja,” katanya.

Ada juga promo Christmas Lunch dan Christmas Dinner berupa pilihan premium set menu yang menyajikan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup, dipatok dengan harga Rp,250.000/set menu.

Dan dapat dinikmati mulai dari tanggal 24-31 Desember 2019.

Grand Candi juga akan menghadirkan Sinterklas yang akan membagi-bagikan coklat Praline untuk tamu hotel di area lobi pada tanggal 25 Desember 2019 dan mengadakan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Eunike, Semarang Barat pada tanggal 19 Desember 2 019, dimana Sinterklas akan membagi-bagikan kado natal untuk anak-anak panti asuhan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *