Sepatu CAT Footwear Resmi Dijual di Mall Paragon Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Didirikan pada tahun 1988, CAT Footwear merupakan sebuah brand sepatu yang awalnya khusus memproduksi sepatu-sepatu Boots bergaya industrial & professional.

Brand Marketing CAT Footwear Indonesia, Dennis mengatakan, tiga puluh tahun kemudian, CAT Footwear kini menjadi sebuah brand lifestyle yang mendunia dengan kategori produk yang jauh lebih beragam mulai dari koleksi boots sampai dengan produk-produk lifestyle dengan gaya kasual.

“Semua produk CAT Footwear tidak hanya memiliki gaya
yang modern, tetapi juga di desain secara khusus dengan teknologi-teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sepatu dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Dennis.

Kini CAT Footwear hadir di Indonesia, menjadi bagian dari TRANSMARCO Group, bersama dengan brands seperti Hush Puppies, Obermain, Playboy, Democrata, Antton&Co, Robelli, Noche, & Le Sport Sac.

Produk dari CAT Footwear sendiri dapat dibedakan menjadi tiga kategori utama, yaitu:
1. Classic Boots → Sepatu Colorado merupaka boots yang menjadi ICON dari CAT Footwear.
2. Repowered → Merupakan koleksi yang ditemukan pada tahun 1996 dan kini dirilis kembali pada
tahun 2019 dengan modifikasi dan sentuhan modern pada sepatu .
3. Lifestyle/Casual Koleksi produk yang di desain dengan teknologi-teknologi terkini untuk
memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Dennis menambahkan, dengan menggabungkan kenyamanan, desain yang modern & teknologi terkini, setiap produk CAT Footwear di desain secara khusus demi memberikan kualitas & fungsi terbaik bagi konsumen-konsumennya.

“Setelah membuka POP UP Booth di Grand Indonesia, Jakarta pada bulan September lalu, kini CAT Footwear juga sudah memperluas jaringan distribusinya di beberapa toko Hush Puppies di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Salah satunya yaitu Hush Puppies Paragon Mall, Semarang, lanjut Dennis. Pada bulan Desember ini, CAT Footwear juga sudah menyiapkan promo menarik yaitu Cashback Voucher senilai IDR 600k, dimana customer bisa mendapatkan potongan sebesar enam ratus ribu rupiah untuk pembelanjaan produk ke 2 dari CAT Footwear

“Promo ini berlangsung mulai tanggal 6 Desember 2019 sampai dengan 9 Januari 2020. Untuk mendapatkan informasi eksklusif lainnya seputar CAT Footwear Indonesia, bisa melalui akun Instagram resmi @catfootwearindo,” tukas Dennis.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *