Delta Communitalk Semarang Vol 2 Dari Hobby Jadi Money

SEMARANG (Asatu.id) – Setelah kesuksesan Delta Communitalk Semarang Vol 1, pada 26 Juli 2019 silam dengan mengangkat tema ‘Women on Top’, dimana Delta FM sukses menginsipirasi para perempuan masa kini dengan mengundang tokoh-tokoh perempuan yang hebat dan insipiratif sebagai narasumber.

Kali ini Delta FM kembali menghadirkan Delta Communitalk Semarang Vol 2 dengan mengangkat tema ‘Dari Hobby Jadi Money’ yang diadakan pada Jum’at, 6 Desember 2019, di Fat Elephant, Artotel Gajahmada Semarang mulai pukul 18.00 WIB. 

Dengan narasumber yang berasal dari background yang beragam, membuat Delta Communitalk kali ini menjadi lebih menarik dan pastinya insipiratif juga bagi para Sobat Delta yang hadir.

Narasumber yang meramaikan Delta Communitalk Vol 2 kali ini mulai dari Pendiri Bersukaria Tour, yang merupakan travel company yang menitikberatkan pada sejarah dan budaya Indonesia, Yaitu Dimas Suryo.

Lalu ada juga seorang Entertainer, Kezia Vina Yuanna Pradipta atau lebih dikenal dengan Vyna Lee yang juga memiliki produk perawatan kulit (skin are) dengan bahan-bahan natural dan organik (plan based). Dan yang terakhir ada Yudi Yumos yang mempunyai bengkel spesialis mobil jenis Volks Wagen (VW) berkelas, selain itu beliau juga sudah banyak dianugerahi penghargaan nasional maupun internasional dalam bidang yang ditekuninya tersebut.

Dalam acara Delta Communitalk Semarang Vol 2 ini, Sobat Delta tidak hanya mendapatkan informasi yang bermanfaat dari para narasumber mengenai hobi mereka yang bisa menghasilkan uang dan dijadikan ladang bisnis, tetapi Sobat Delta juga diajak untuk ikut keseruan games yang Delta FM adakan dan juga mendapatkan hadiah berupa voucher dari Artotel Gajahmada Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *