LAC 2019, Keseruan Petarung dan Kepuasan Penonton

SEMARANG (Asatu.id) – Ribuan penonton seakan tak mau beranjak dari keseruan dan meriahnya pergelaran kick boxing Lindu Aji Championship (LAC) XVI 2019 yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang, Minggu (1/12) sore hingga Senin (2/11) dinihari.

Hampir 2.000 penonton yang memadati tribun GOR Sahabat disuguhi pertarungan bebas berkelas oleh 48 fighter dari sembilan provinsi di Indonesia. Kepuasan juga dirasakan ratusan penonton yang menyaksikan laga para petarung lewat layar lebar yang disediakan panitia di luar gedung.

Beberapa pejabat tampak hadir di ajang rutin tahunan ini, antara lain Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu, Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakri, termasuk pendiri Ormas Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah.

Secara khusus, Ikhwan Ubaidillah yang juga Ketua Pembina Ormas dan Yayasan Lindu Aji, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan menyukseskan gelaran ini.

“Selamat datang di Kota Semarang. LAC ini akan jadi tempat berlaga petarung elit dari sasana yang tersebar di seluruh Indonesia. Ajang ini sudah memasuki tahun ke-16. Kami senantiasa memperbaiki kekurangan, agar lebih profesional. Misalnya, para atlet diseleksi ketat dan menciptakan euforia petarung dengan unsur sport entertainment,” kata Ikhwan.

Penyelenggaraan LAC tahun ini mempertandingkan 40 petarung eksibisi dan delapan petarung turnamen kelas 57 kilogram. Total hadiah yang diperebutkan yakni Rp 200 juta.

“48 petarung ini datang dari sembilan provinsi, 19 kota kabupaten, dan 37 sasana di Indonesia. Kami bangga kepada Pak Ikhwan Ubaidillah yang secara konsisten menyelenggarakan acara yang berlangsung di tahun ke-16 ini,” kata Ketua Panitia, Wijaya Dahlan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *