Kemeriahan UNNES Award 2019 Bertabur Bintang Lokal

SEMARANG (Asatu.id) – Bertempat di Gedung Auditoriun Universitas Negeri Semarang BEM KM UNNES menyelenggarakan “UNNES Award 2019” dengan Tema “The Greatest Journey”. Acara ini merupakan acara yang kedua setelah pada tahun 2017 digelar dengan sukses. 

Ezza Ketua penyelenggara UNNES Award 2019, menjelaskan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengapresiasi semua elemen yang ada di UNNES mulai dari civitas akademik hingga organisasi daerah (Orda), dan memotivasi agar bekerja lebih baik maupun begi mahasiswa agar lebih berprestasi.

“Beberapa rangkaian kegiatanya mulai dari pembukaan, penampilan- penampilan dengan memaksimalkan dari Unnes sendiri seperti tari tradisional, modern dance, hiburan music, stand up comedi, pembacaan nominasi, penganugerahan juara Porsaf 2019 (Pekan Olahraga dan Seni antar Fakultas) hingga hiburan yang dimeriahkan oleh EDC, Soriluput String Kuartet, Nabian Rasyid, Dominir dan masih banyak lagi,” katanya.

Pihaknya, semaksimal mungkin untuk memberi wadah dan memberikan yang terbik di acara ini agar berlangsung dengan lancar, meriah dan sesuai dengan harapan.

Hal senada juga disampaikan oleh, Syaiful Presma 2019, nama kampus menjadi besar karena elemen- elemen didalamnya yang mampu mencetakkan prestasi dan produktivatsnya.

Beberapa nominasi yang ada di UNNES Award 2019 seperti Life Time Acievement yang di anugerahkan kepada Prof. Dr. Sedarman M.Pd, Dosen terbaik yang dianugaerahkan kepada Purti Yanuarta Sutikno S.Pd MSn dosen dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Cleaning servive terbaik dianugerahkan kepada Maryono, Fakultas Terbaik diberikan kepada Fakultas Ekonomi, Papemop Terbaik diberikan kepada 1. Fakultas Teknik, 2. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dam 3. Fakultas Ilmu Sosial.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada mahasiswa yaitu Mahasiswa terispiratif diberikan kepada Tim Pimnas dari PGSD Tegal, Mahasiswa Berprestasi diberikan kepada Rizki Danang Kartiko dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan nominasi yang terakhir Organisasi daerah terproduktif diberkan kepada Organisasi Daerah Temanggung.

“Meskipun di berbagai fakultas banyak menyelenggarakan acara hiburan, hal ini menjadi salah satu tantangan dalam penyelenggaraan acara ini namun panitia menyajikan acara yang berbeda yang bertajuk peberian apresiasi bukan sekedar hiburan,” Tukas Ezza.(Rahma Ta’nisatul Qulub)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *