Festival Kuliner Pedas Sajikan Beragam Menu Kuliner

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi penggemar kuliner pedas di kota Semarang,festival ini sangat cocok untuk dicicipi dan dicoba.

Festival Kuliner Pedas namanya,acara tersebut diselenggerakan oleh komunitas Kuliner Semarang yang bekerjasama dengan GoFood di Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang.

Festival Kuliner Pedas bertujuan untuk mewadahi segmen masyarakat yang suka kuliner pedas.

Penanggup jawab acara,Firdaus menuturkan bahwa Festival tersebut terdiri dari sekitar 60 stand yang dapat memanjakan perut pecinta kuliner pedas.

“Dalam acara ini kita memiliki 60 stand makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pecinta kuliner pedas di Kota Semarang” Ujar Firdaus sapaan akrabnya.

Firdaus juga menjelaskan susunan acara yang terdapat di Festival Kuliner Pedas tersebut yang dilaksanakan mulai dari hari Selasa hingga hari Minggu.

“Kita open gate mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.Acara ini juga dimeriahkan oleh live akustik,bagi-bagi makanan,lomba makan pedas serta di hari puncaknya kita akan menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak,” kata Firdaus.

Firdaus menambahkan bahwa acara ini sudah tahun ketiga dan diselenggerakan tiap tahun. Pengunjung tiap tahun tidak pernah sepi dari penikmat kuliner pedas di Kota Semarang
“Event ini sudah tahun ketiga dan diselenggerakan setiap tahun sekali di bulan antara November dan Desember,” imbuh Firdaus.

Rata-rata pengunjung mendatangi festival ketika makan siang tiba dan ketika jam pulang kerja.Beberapa pengunjung merasa puas dengan adanya acara Festival Kuliner Pedas ini.

“Menurut saya,Festival Kuliner Pedas Semarang ini sangat menarik ya apalagi banyak sekali berbagai macam jenis makanan dan minuman yang tersedia di stand,terlebih lagi ada makanan-makanan yang siap dibagikan secara gratis ke pengunjung dan beberapa give away dan lomba makan berhadiah” ujar salah satu pengunjung Ricky.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *