30.500 Pecinta Motor Banjiri Honda Bikers Day di Ambawara

SEMARANG (Asatu.id) – PT. Astra Honda oMotor mengadakan event Honda Bikers Day (HBD) yang diselenggarakan di lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Sabtu (30/11).

Event ini merupakan acara yang sangat meriah di tahun 2019 ini mengingat peserta pada tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, acara ini di khususkan bagi pecinta motor Honda khususnya diberbagai kota Indonesia yang datang di acara Honda Bikers Day 2019.

Honda Bikers Day Ini merupakan salah satu event terbesar yang diikuti oleh para pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia dara berbagai type motor Honda berkumpul,  kurang lebih 30.500 peserta yang ikut meramaikan acara Honda Bikers Day 2019, jumlah ini adalah yang paling banyak dari tahun sebelumnya.

Agung Priambada panitia dari HBD 2019, menjelaskan, event ini untuk mewadahi komunitas dan club pecinta motor Honda dari berbagai type motor Honda guna untuk bersilaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat.

Yayang Adi  peserta event tersbut,menyatakan, event HBD sangatlah meriah dan peserta juga bertambah dari tahun ke tahun, acara ini juga menambah seduluran atau kawan dari berbagai wilayah nusantara.

Acara ini dimeriahkan dengan beberapa game, pameran modifikasi motor dan bazar kuliner, puncak HBD 2019 juga ada special perform dari Via Valen.(Adhi Bagus Nugroho)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *