Rayakan Ultah 17, Hotel Pandanaran Gelar Senam Zumba Bareng GMedia dan Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka Anniversary yang ke 17 tahun Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang bersama dengan Gmedia mengadakan zumba bersama serta membagikan breakfast gratis untuk warga kota Semarang.

Acara ini berlangsung di area CFD jalan Pahlawan tepatnya di depan Gedung BPS Provinsi Jateng sampai Gedung Pramuka. Zumba bersama ini pun dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Indriyasari, SE.

Beliau beserta Adi Andriyanto General Manager menerbangkan balon sebagai tanda acara dimulai.

“Selamat ulang tahun yang ke 17, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang. Semoga semakin maju, jaya, dan semakin baik kedepannya” ujar Kepala Dinas yang kerap disapa Ibu Iin.

Tidak hanya zumba, dalam acara ini juga ada konsultasi kecantikan gratis oleh Miracle Aesthetic Clinic Semarang yang langsung ditangani oleh dr. Maslihatul Ummah dan juga penyuluhan tentang sensus oleh Ibu Etika selaku Humas BPS Provinsi Jawa Tengah.

Ngak cuman Zumba saja, pihak panitia juga menyediakan 200 rice bowl untuk para peserta zumba yang diberikan secara gratis.

“Alhamdulilah pagi ini, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang merayakan anniversary yang ke 17 tahun. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan warga Kota Semarang dengan mengadakan zumba bersama, memberikan breakfast gratis juga berbagai macam doorprize menarik” pungkas Nabila selaku PR Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang.

Tidak hanya itu, di bulan Novermber yang spesial ini, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang memiliki discount promo yaitu discount 17% untuk food & beverages baik di Seruni Lounge maupun Kedung Roso Restaurant.

Promo ini berlaku sampai 31 November 2019. Langsung datang dan nikmati sajian cita rasa nusantara khas Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *