MR. DIY Mendapatkan Penghargaan Bergengsi Kelas Dunia Dua Tahun Berturut- turut

JAKARTA (Asatu.id) – MR.D.I.Y. kembali memenangkan penghargaan bergengsi pada ajang World Branding Awards 2019 di Istana Kensington, London baru-baru ini.

Sebagai perusahaan retail yang sedang berkembang sangat agresif MR.D.I.Y mampu mendapatkan penghargaan sebagai Brand Of The Year untuk kategori ritel dan merek perlengkapan rumah dalam dua tahun berturut- turut, hal ini memperkuat posisi MR.D.I.Y sebagai merek terkemuka di pasar bisnis ritel dan perlengkapan rumah.

Diselenggarakan oleh World Branding Forum – sebagai organisasi nirlaba global yang berdedikasi untuk memajukan standar kualits branding untuk kebaikan penggiat branding dan juga konsumen, Penghargaan ini mengapresiasi kinerja terbaik merek- merek nasional dan internasional untuk pencapaian mereka menjadi merek dagang terbaik di setiap kategori. Pemenang dinilai melalui tiga krieteri : Penilaian Merek, Penelitian Pasar dan Konsumen, dan Voting Online yang dilakukan oleh publik.

Vice President Marketing Regional MR.D.I.Y., Mr Andy Chin, yang menerima penghargaan atas nama perusahaan, mengatakan, Kami sangat bangga memenangkan penghargaan terhormat ini selama dua tahun berturut-turut, karena sejatinya sangat sulit untuk mendapatkan predikat sebagai ‘Merek Terbaik Tahun Ini.

Penghargaan ini tidak diberikan kepada semua bisnis, dan semua negara.

Jadi, kemenangan ini benar-benar bukti dari kerja keras kami selama setahun terakhir dan juga konsistensi serta semangat kami untuk terus berprestasi melampaui harapan yang kami tawarkan kepada pelanggan.

Ini memperkuat posisi MR.D.I.Y. sebagai salah satu merek bisnis retail dan perlengkapan rumah terbaik yang meningkatkan kepercayaan mitra bisnis dan pelanggan kami saat kami memperluas bisnis kami di Asia. ”

“Saya mendedikasikan penghargaan yang terhormat ini kepada manajemen dan karyawan MR.D.I.Y. Tidak diragukan lagi, itu adalah dedikasi dan kontribusi lebih dari 13.000 karyawan perusahaan yang bersemangat di berbagai negara yang telah membantu dalam membangun merek yang unggul. Kami akan terus konsisten dalam pelanggan setia kami setiap tahun dengan menawarkan produk-produk berkualitas baik dan terjangkau dengan moto ‘SELALU MURAH’, ”lanjut Andy.

MR.D.I.Y. dipuji oleh para juri karena komitmen bisnisnya mengutamakan pelanggan dengan menawarkan barang-barang berkualitas tinggi dan terjangkau dan memberikan solusi satu atap untuk kebutuhan perbaikan rumah pelanggan merek.

”Direktur World Branding Forum, Bpk. Julian Andersen, mengatakan: “Merek yang baik harus menawarkan pengalaman yang berarti bagi pelanggan mereka, namun tetap relevan dan memiliki ciri khas. Di Dunia ini tersedia beberbagai merek, tetapi merek yang benar-benar luar biasa harus memastikan bahwa orang tahu apa yang mereka perjuangkan. Menjadi pemenang di Penghargaan sangat kompetitif. Merek yang menang menunjukkan bahwa mereka telah menetapkan standar yang lebih dari apa yang diharapkan dari merek lain. Untuk menjadi pemenang di Awards, sebuah merek telah menunjukkan bahwa mereka telah membangun diri mereka sedemikian rupa sehingga mereka ditempatkan di antara merek-merek terbaik di dunia. ”

World Branding Awards tahun 2019 ini adalah perhelatan kesepuluh yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, yang diadakan di Istana Kensington, di London – rumah dari World Branding Awards. Perhelatan sebelumnya diadakan di London, Wina, New York, dan Paris.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *