GMedia Gelar Corporate Fun Futsal Competition 2019

SEMARANG (Asatu.id) – Jelang babak penyisihan Corporate Fun Futsal Competition (CFFC) 2019, panitia mengadakan technical meeting (TM) di Pullens Cafe & Resto lantai dua, Rabu (06/10) siang.

Puluhan perwakilan official dari 64 perusahaan dan instansi yang menjadi peserta memperhatikan secara seksama peraturan dan rencana pelaksanaan CFFC yang dibacakan oleh panitia sie pertandingan, Adhitya Darmawan, dan team wasit Masyhuri.

Acara pertama dalam TM adalah pembukaan dan penjelasan tentang maksud serta tujuan diselenggarakannya CFFC oleh Atalia Citra selaku ketua acara.

“Walau bertajuk Fun Futsal, seluruh team tetap harus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, dengan melengkapi syarat-syarat pendaftaran seperti melampirkan BPJS Kesehatan / KIS yang aktif, dan BPJS Ketengakerjaan yang bertujuan untuk menghindari pemain-pemain sewaan”, ujar Atalia.

Selain merebutkan Piala Walikota Semarang, ada beberapa kategori yang akan diberi hadiah diantaranya, Top Scorer, Most Fair Play Team, Best Supporter, Best Maskot, hingga Tebak Skor.

CFFC akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2019, di Sumber Waras Stadium (Ex. Knight Stadium). Acara akan dimulai pada pukul 07.30 hingga selesai. Mari datang dan saksikan, Gratis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *