Plh Sekda Ingatkan Jajarannya Jangan “Neka-neka”

SEMARANG (Asatu.id) – Pembahasan RAPBD 2020 akan dimulai pada pekan depan. Meneruskan pesan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Heru Setiadhie mengingatkan jajarannya agar tidak neka-neka.

“Minggu ngajeng 4/5 November, kita sedaya sampun nglebeti tahapan badhe sesarengan kaliyan DPRD, nlisihi kados pundi RAPBD 2020. Dados dalem titip, mangga sareng-sareng kita siapaken. Pesen Pak Gub, mboten sisah neka-neka,” ajak Heru saat menjadi Inspektur Apel di Halaman Kantor Gubernur, Kamis (31/10) pagi.

Program dan kegiatan yang sudah dirancang, lanjut dia, harus sudah tepat. Jangan sampai saat dibahas dengan dewan, ada penyampaian koreksi.

“Jadi intinya saya minta tolong. Titip, yang diusulkan yang kita pertahankan. Andaikata dikoreksi dewan, itu menjadi hak dewan untuk melaksanakan fungsi budgeting. Tapi paling tidak kita sudah memberikan argumentasi,” pesannya.

Pada apel pagi tersebut juga diserahkan SK Pensiun bagi tiga orang PNS. Mereka yang pensiun adalah Ign Indra Surya dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Biro Perekonomian, Eko Marningsih dari Sekretariat Dewan dan Karli dari Biro Umum.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *