Intensifkan Komunikasi dan Koordinasi Pengurus, BMI Jateng Gelar Silaturahmi

SALATIGA (Asatu.id) – Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Jawa Tengah menyelenggarakan acara silaturahmi di Kayu Arum Resort, Salatiga, Sabtu (26/10).

Acara bertajuk Silaturahmi Daerah Banteng Muda Indonesia se Jawa Tengah Tahun 2019 itu, dihadiri 26 Pengurus DPC BMI se Jateng, utusan dan kader.

Hadir pula Sekretaris DPD PDIP Jateng Bambang Kusriyanto. Bambang Kribo, panggilan akrab Ketua DPRD Jateng itu memberi sambutan sekaligus memberikan motivasi dan arahan terkait konsolidasi untuk Pilkada serentak 2020.

Ikut hadir sejumlah tokoh banteng Jateng, antara lain anggota DPR RI periode 2019 -2024 Dede Indra Permana, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga
Teddy Sulistio, Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Pailit, para senior dan Pengurus DPD BMI se Jawa Tengah.

Menurut Ketua DPD BMI Jateng, Alwin Basri, maksud diadakannya kegiatan silaturahmi daerah Banteng Muda Indonesia Jawa Tengah tersebut adalah untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih intensif antara DPD BMI dengan DPC BMI se Jawa Tengah, serta menjalin komunikasi dan koordinasi antar-DPC BMI se Jawa Tengah.

“Yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan pemenangan Pemilukada serentak kota dan kabupaten di Jawa Tengah, menyatukan arah dan gerak bersama DPD dan DPC BMI se Jawa Tengah,” kata Alwin.

Anggota DPRD Jateng itu juga meminta kepada semua pengurus dan segenap kader BMI untuk senantiasa bangkit, bergerak, dengan menyatukan jiwa pengabdian, baik pengabdian kepada Tuhan, Tanah Air dan pengabdian kepada bangsa.

“Bersama bergerak untuk kejayaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan solid bergerak untuk Indonesia Raya, Indonesia yang sejati-jatinya merdeka,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *