Manufacturing Central Java 2019, Pamerkan Produk Ramah Lingkungan

SEMARANG (Asatu.id) – Manufacturing Central Java 2019 kembali diselenggarakan di kota Semarang, di tahun ketiga ini PT Megawatt Asia selaku penyelenggara mengangkat tema Smart Manufacturing Industrial and Service Solution Exhibition for Manufacturing Industry.

Pameran ini dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah, Ibu Ratna Kawuri, S.H yang diunjuk oleh Gubernur Jawa Tengah, turut didampingi oleh perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah Bapak Priyo Jatmiko, S.H selaku Kepala Seksi Pengendalian dan Informasi pada Bidang Industri Non Agro dan juga didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Semarang Bapak Drs Mustohar S.H, M.Hum.

Mewakili Gubernur Jawa Tengah, beliau mengucapkan selamat kepada penyelenggara dan seluruh peserta dan meminta untuk lebih disosialisasikan dan dipromosikan dan yang terpenting bisa dikolaborasikan dengan DPMPTSP selaku aparat Pembina dalam industri atau penanaman modal di Jawa Tengah.

Melalui pameran ini dapat diharapkan menambah investasi melalui pengembangan produk dan tentunya akan menambah tenaga kerja baru.

Dengan demikian kontribusi untuk Jawa Tengah akan semakin besar dan berharap ke depannya produsen manufacturing juga memproduksi produk skala global yang ramah lingkungan.

Kegiatan pameran ini juga nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan seminar dan workshop dari para Asosiasi exhibitor dan sponsor yang akan langsung menjelaskan pemaparan mengenai produk yang mereka bawa, dan kegiatan ini menjadi wadah edukasi dan diskusi untuk para engineer dan visitor yang hadir untuk bertanya langsung dengan ahlinya dan ada juga demo mesin – mesin industri pabrikan dan berbagai penawaran menarik lainnya selama pameran berlangsung.

Kegiatan pameran ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia , Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Semarang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, Kadin Jawa Tengah, Kadin kota Semarang,

DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, DPMPTSP kota Semarang, serta dukungan dari asosiasi asosiasi pendukung yang bergerak di bidang metalworks, machinery industries dan welding engineering.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *