1st Anniversary LCC, Fokuskan Gaet Member Baru

SEMARANG (Asatu.id) – LCC Menggelar Acara 1st Anniversary Chapter Semarang Hari Minggu, 20 Oktober 2019 Berlokasi Di Delar DAIHATSU – Pudak Payung, Semarang.

Menurut Ketua LCC Chapter Semarang “Devi Anggarawati” Acara Tersebut Berlangsung Sangat Meriah, Kurang Lebih ada 40 Member LCC Chapter Semarang , Chapter Solo, dan Dari Chapter Bandung Yang Hadir Pada Acara Tersebut dan Juga ada Perwakilan dari Beberapa Komunitas Mobil Semarang Lain Yang Hadir.

Disamping Itu Bentuk Dukungan Support Juga Datang Dari Pemerintah kota Semarang dari Dinas Pariwisata Kota Semarang Bp. Sapto Memberikan Kata Sambutan Mewakili Walikota Semarang yang pada saat itu berhalangan hadir.

Pada Intinya Pemerintah Kota Semarang Sangat Mendukung Komunitas Mobil Di Semarang Yang bersifat positif dan Pemerintah Kota Semarang Juga Berjanji Akan Memfasilitasi Segala Bentuk Kegiatan Komunitas Mobil, Dimana Ini Menjadi Bagian Pengembangan Sisi Pariwisata Di Kota Semarang.

Acara Semakin Meriah Dengan Beberapa Games dan Pembagian Hadiah, Dari Mulai Voucher dan Produk Dari Beberapa Sponsor Yang Terlibat Di Dalam Acara Ini, Kata Devi”.

Sponsor Yang Ikut Mendukung Di Dalam Acara 1st Anniversary LCC Antara Lain Adalah ASTRA DAIHATSU, PRUDENTIAL, THE AESTHETICS, GULALI JAMAN OLD, KAMPOENG SEMARANG, ASURANSI ASEI, ASWATA, PRESISI HUKUM, SIRUP FRES, GAME FANTASIA, OUTLANDER MODIFICATION, MASTERPIECE SRIWIJAYA, DAPOER ESHLEY, dan ASATU Sebagai Media Partner.

Terakhir Dari “Devi”, Acara Ini Akan Diselenggarakan Rutin Tiap Tahun dan Di Tahun Depan Diharapkan Semakin Banyak Lagi Member Untuk LCC, Dan LCC Dapat Memajukan Dunia Otomotif Di Kota Semarang Khususnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *