Ganjar Siap Jadi “Influencer” Konten SKPD Jateng 

KARANGANYAR (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, siap memromosikan konten dari seluruh SKPD Pemprov Jateng. Untuk itu, dia mendorong seluruh SKPD agar tidak takut membuat konten menarik, untuk mengedukasi masyarakat mengenai pembangunan yang telah dilakukan.

Ganjar menantang setiap SKPD Jateng unjuk prestasi yang akan dicapai, minimal satu konten per minggunya. Dengan begitu masyarakat tahu perkembangan daerahnya, sekaligus dapat menyampaikan informasi yang  bermanfaat bagi masyarakat.

Jangan takut mencoba, tak perlu takut pengambilan gambar kurang bagus atau bahasanya kurang menggebrak. Yang penting coba dulu. Jika butuh bantuan, tim Bagian Humas dan Protokol Biro Umum maupun Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, siap membantu.

“Berbagai penghargaan yang diterima Jateng adalah jerih payah teman-teman SKPD Jateng semua. Maka dari itu publikasikanlah,” tegas Ganjar dalam Rakor Kehumasan di Hotel Lorin Solo, Jumat (18/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, Riena Retnaningrum pun siap memfasilitasi dalam membuat dan memublikasikan konten SKPD kepada masyarakat. Riena mengajak para SKPD untuk belajar bersama, menampilkan yang terbaik untuk Jawa Tengah dengan unjuk potensi dan prestasi.

“Kami siap dan konsisten memfasilitasi dalam publikasi konten-konten dari teman-teman SKPD. Mari belajar bersama-sama menampilkan yang terbaik untuk Jawa Tengah,” tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *