Lulusan BBPLK Semarang Juara Favorite Yang Langsung Di Pilih Oleh Menteri Tenaga Kerja

Edy Susanto (kiri) mendampingi Shesilya Riza Anggraini (kanan) pada saat menerima hadiah.

SEMARANG (Asatu.id) – Shesilya Riza Anggraini (18) kaget saat hasil karyanya maju sebagai juara favorite yang dipilih langsung oleh menteri tenaga kerja Hanif Dhakiri pada Minggu, (13/10) malam.

Pasalnya Shesil sapaan akarabnya tampil juara dalam ajang Fashion Paradise 2019 yang digelar oleh Karya Kreasi Lintas Cipta.

“Persiapan dalam event kali ini saya mengambil tema Retropolitan yakni tentang pengalaman saya di yang berada di Kota Magelang,” jelasnya.

Shesil mengaku, bahwa dirinya nerves saat hasil karyanya muncul jadi juara favorite dan yang memilih langsung Pak Menteri Tenaga Kerja sebagai juri kehormatan.

“Dengan adanya ini saya berharap pada anak muda yang khususnya berada di Kota Magelang bahwa mari kita bangkit dan berkarya jangan hanya diam dan menjadi penonton saja,” kata Shesil yang riang menerima hadiah.

Sementara itu, Kepala BBPLK Kota Semarang Edy Susanto menambahkan, pihaknya sangat bangga atas kemenangan yang di raih oleh Shesil yang dulunya murid kami.

“Ini merupakan bukti bahwa peran BBPLK Kota Semarang dalam dunia fashion di Indonesia sangat bersunguh sunguh. Nyatanya lulusan kami bisa meraih juara favorite yang langsung di pilih oleh Pak Menteri Tenga Kerja,” terang Edy sapaan akrabnya.

Kedepan, lanjut Edy, ajang seperti ini akan terus kami selenggarakan agar fashion di Indonesia khusunya Kota Semarang dapat berkembang dan bisa melahirkan pengusaha baru di dunia ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *