Sobat Delta Semarang Mendadak Enak Hadir Lagi

SEMARANG (Asatu.id) – Tidak hanya memutarkan 100% lagu enak bagi para pendengar, Delta FM juga terus menghadirkan program yang ‘makin enak’ bagi Sobat Delta (sapaan pendengar Sobat Delta).

Setelah sukses dengan program Ramadhan ‘Delta Mendadak Enak’ di tahun 2018 lalu yang hadir di Jakarta, Delta FM tidak berhenti hadir menyapa dan makin dekat dengan para pendengarnya di berbagai kota di Indonesia.

Kali ini, Sobat Delta Semarang bisa kebagian ‘Mendadak Enak’ dikotanya seperti yang sudah dirasakan Sobat Delta Jakarta pada tahun 2018 lalu.

Kali ini, Delta FM Semarang bersama dengan Transmart kembali mengadakan Delta Mendadak Enak dengan menggandeng Mega Zip.

Delta Mendadak Enak ini adalah program unggulan dari Delta FM dengan memberikan kesempatan untuk Sobat Delta belanja sepuasnya dalam waktu 1 lagu sekitar 3 sampai 4 menit di groceries store yang sudah ditentukan. Delta FM bekerjasama dengan Transmart yang akan memberikan pengalaman “Belanja Enak Di Kota Kamu”.

“Alasan kenapa kami mengadakan untuk kedua kalinya Delta Mendadak Enak di Semarang ini yaitu melihat animo dan euphoria dari Sobat Delta Semarang yang cukup antusias pada bulan Ramadhan lalu, tepat pertama kalinya Delta Mendadak Enak diadakan di luar kota Jakarta.

Selain itu, bertepatan juga dengan bukanya cabang baru Transmart di Transmart Majapahit Semarang. Dengan begitu Transmart, Mega Zip bersama Delta FM mengajak sobat Delta untuk mencoba kembali experience berbelanja seru dengan konsep shopping race dan treatment untuk Sobat Delta di tiap kotanya, dan kami juga berharap dengan adanya Delta Mendadak Enak ini bisa memberikan kembali new experience untuk Sobat Delta Semarang”, ungkap Evan Perdana selaku Brand Manager Delta FM.

Untuk mendapatkan treatment ini, Sobat Delta harus registrasi dengan cara memberikan jawaban di website Delta FM. Setiap harinya Delta FM akan memberikan clue dari groceries yang dimaksud, (Misal : Sobat Delta, nanti kamu bakal ditraktir belanja di groceries store yang ada di daerah Sukajadi).

Kemudian Sobat Delta harus menebak jawabannya di website Delta FM. Pemenang yang jawabannya benar, akan dihubungi oleh Delta FM untuk diinfokan waktu acaranya.

Mereka harus datang ke tempat dan waktu yang sudah ditentukan. Diakhir periode akan terpilih 50 pemenang.
Selanjutnya, pada hari H Sobat Delta diberikan brief oleh team Delta FM.

Sobat Delta bisa belanja apa saja namun 1 barang hanya boleh Peserta bisa mengambil semua barang (1 brand, 1 jenis, 1 item. Misal: boleh ambil 1 Teh Kotak, tidak boleh ambil 2 Teh Kotak dengan rasa beda).

Peserta hanya boleh membawa 1 trolley. Peserta hanya boleh memenuhi trolley yang mereka gunakan saja. Total belanja harus mendekati maksimal harga Rp. 100.000 (termasuk pajak).

Peserta yang menang dan terpilih akan mendapatkan voucher belanja Transmart masing – masing Rp 400.000,-
Keseruan dan antusias dari Sobat Delta Semarang cukup besar selama event ini berlangsung pada tanggal 29 September 2019 lalu di Transmart Majapahit Semarang. Terpilih 6 Sobat Delta yang menang dan mendapatkan hadiah voucher belanja

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *