Komunitas Sandal Gelar Pengajian Akbar dan Santuni Anak Yatim

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah 1441, Komunitas Sandal mengelar kegiatan Pengajian Akbar dan santunan anak yatim.

Gus Huda didampingi ketua umum sandal bp. Habibul Achmad menjelaakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengajak seluruh masyarakat yg hadir untuk ikut berperan serta didalam kegiatan sandal yg akan dijalankan.

“Ada beberapa kegiatan yang kami gelar, Salah satunya kegiatan bidang sosial, baik itu sosial keagamaan, sosial budaya, dan sosial kemasyarakatan,” terangnya.

Kegiatan ini di masjid Baitun’Naim yang dihadiri kurang lebih 750 jemaah yang berasal baik dari dalam maupun luar kota semarang.

Hadir pula para Pejabat dan tokoh masyarakat Komunitas sandal Habibul achmad, Banser dan Ansor kota Semarang, serta Camat Semarang Selatan, lurah pleburan dan majelis zikir di semarang selatan.

Penceramah dan sekilas inti materi yang disampaikan

KH. Achmad chalwani Al qodiri, pengasuh pondok pesantren An-Nawawi  Purworejo yang juga selaku wakil ketua syuriah PWNU Jawa tengah, mengajak masyarakat untuk mengamalkan kegiatan Sunnah di bulan mulia ini.

Antara lain memperbanyak sedekah di bulan muharram. Salah satunya santunan kpd anak yatim, dan puasa sunnah.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini pihak penyelenggara menyampaikan bahwa di bulan Muharram ini bisa mengamalkan sunnah diantaranya menyantuni anak yatim.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *