Lenovo Perkenalkan Tiga Laptop Terbaru

SEMARANG (Asatu.id) – Lenovo memperkenalkan varian laptop terbarunya, yakni Legion Y540, Legion Y740, IdeaPad L340 Gaming, dan Lenovo Legion Y7000 dalam acara Workshop Media di Semarang, Rabu (25/9).

Seluruh laptop terbaru Lenovo diluncurkan untuk mengisi berbagai segmentasi pasar dan dirancang memiliki fitur software Lenovo Vantage for Gaming. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mengoptimalkan pengaturan serta menyimpan settingan personal untuk masing-masing game.

Salah satunya adalah Hybrid Mode yang bisa dipakai untuk mengoptimalkan daya baterai. “Dengan Hybrid Mode, baterai laptop dari tadinya 3 jam bisa tahan sampai 10 jam,” kata Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika.

Diantika membenarkan, Lenovo Legion menjangkau pasar gaming dengan meningkatkan lini gamingnya. Namun tidak pula meninggalkan kebutuhan pengguna lainnya.

“Laptop Legion ini menyasar para gamers, yang tidak hanya fokus main game namun mereka punya kehidupan lain, seperti bekerja, kuliah di siang hari dan malamnya main game,” katanya.

Diantika menyebut, laptop yang diluncurkan tersebut dapat menjadi pilihan bagi gamers untuk meningkatkan skill di dunia e-sport yang terus berkembang.

Product Trainer Lenovo Indonesia, Imam Alka Munajat menambahkan, Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk kelas menengah dengan ukuran layar FHD 15.6 inci, serta GeForce GTX 1650 GPU 4GB dan prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan themal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

“Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru dan memainkannya dengan mulus,” jelasnya.

Sementara Lenovo Legion Y740 diklaim telah dilakukan pembaruan. Gamer dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang mumpuni.

Lenovo Legion Y740 sendiri hadir dengan prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTXTM 2060 yang ada di model 15.6 inoi.

Display Lenovo Legion Y740 dengan spesiflkasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan futur NVIDIA G-SYNCTM yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter.

Bagi gamer yang menyukai layar FHD IPS15,6 inci, Lenovo menyediakan Lenovo Legion Y7000. Desain huruf Y warna merah di tengahnya dan keyboard backlit warna merah, laptop ini tampil berani untuk melengkapi grafis, memori, dan penyimpanan terbaiknya.

“Pengguna akan mendapatkan performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA,” imbuhnya.

Bazel tipis Lenovo Legion Y7000 sudah didukung lebih dari 2 jute piksel di dalam display Full HD ukuran 15 inci yang hampir tanpa tepian. Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate, keterangan 300 nits, dan IPS anti-glare screen. laptop ini membuat game terasa hidup.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *