Sunatha Terima Penghargaan Dari Kapolda Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka tasyakuran memperingati hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 64, bertema ”Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintaas Berbasiss IT Guna Mendukung Program Road Safety” yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan nantinya tetap di percaya oleh masyarakat.

Kepolisian Daerah Jawa Tengah memberikan beberapa penghargaan kepada masyarakat dan jajaran kepolisian.

Pasalnya pengharggan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel kepada Ir. Sunatha Liman Said atas partisipasi membantu renovasi sarana dan prasarana pos lalu lintas di wilayah polrestabes Semarang.

Ir. Sunatha Liman Said, mengatakan, sebagai warga negara yang baik pihaknya merasa miris ketika melihat ada pos polisi yang sudah tidak layak digunakan. Maka pihaknya bekerja sama dengan Polrestabes Semarang melalui Kasatlantas AKBP Yuswanto Ardi untuk memugar agar bangunan Pos Polisi terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan.

“Dalam hal ini Alhamdulillah ada 4 pos polisi yang sudah saya perbaiki, yaitu pos polisi tanah putih, pos polisi akpol, pos polisi naga dikyasa dan pos polisi peterongan,” terang Sunatha yang juga mempunyai usaha properti di Kota Semarang, Rabu (24/9).

Sementara itu Kasatlantas AKBP Yuswanto Ardi menambahkan bahwa, ternyata ada pengusaha Kota Semarang yang peduli dengan hal ini.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih, dengan adanya pemugaran bangunan pos polisi yang kini menjadi lebih bagus dan nyaman,” terangnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *