GMedia Gelar Lomba Kompetensi Siswa IT Networking Support Tingkat Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Gmedia yang merupakan perusahaan bergerak dibidang ISP (Internet Service Provider) terbesar di wilayah Semarang ikut berperan serta dalam Lomba Kompetensi Siswa IT Networking Support tingkat Kota Semarang pada tanggal 13 September 2019.

Hal ini dilakukan karena selaras dengan komitmen Gmedia yang ingin mencetak generasi-generasi muda di Indonesia dalam bidang IT dan Networking Support.

“Harapannya dapat menunjukkan pada khalayak umum bahwa siswa SMK itu mempunyai kemampuan dan kompetensi yang memang dibutuhkan oleh dunia usaha dan dunia industri” ungkap Wijanarko Nugroho Selaku Assisten Manager NOC IP Core Gmedia dan Juri.

Lomba ini diadakan di SMKN 8 Semarang dan diikuti oleh 10 orang peserta yang berasal dari perwakilan seluruh SMK negeri maupun swasta yang ada di Kota Semarang.

Acara dimulai pada pukul 08.00-17.00 WIB dengan mencari 3 juara yang nantinya akan dilombakan lagi ditingkat provinsi.

Lomba Kompetensi Siswa IT Networking Support Tingkat Kota Semarang ini diadakan oleh gabungan kelompok Musyawarah Kerja Kepala Sekolah yang merupakan wujud program pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan, khususnya dalam peningkatan kompetensi dan menanamkan karakter positif siswa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *