Muhammad Afif Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) –  Muhammad Afif, Lc secara resmi menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kota Semarang dengan agenda penetapan pimpinan DPRD, Jumat (13/9/2019).

Selain menetapkan Afif,rapat paripurna juga menetapkan Kadarlusman dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD kemudian wakil ketua DPRD Mualim, S.Pd. MM dari Partai Gerindra dan Wahyoe Winarto dari Partai Demokrat.

Dikonfirmasi usai ditetapkan menjadi Wakil Ketua DPRD, Afif yang merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berjanji bersama pimpinan DPRD Kota Semarang lainnya akan membangun persatuan dan kesatuan di DPRD Kota Semarang.

Selain itu, alumni Pondok Pesantren Ibrohimiyyah Mranggen Demak ini ingin membangun semangat kebersamaan diantara pimpinan dan anggota dalam menjalankan visi dan misi DPRD kota Semarang.

“Kami juga akan menjaga Marwah lembaga parlemen agar berwibawa, mendorong seluruh anggota DPRD termasuk pimpinan untuk disiplin dalam menjalan tugas serta terakhir bersama kita DPRD meraih prestasi.

Sebagai informasi, Afif sendiri adalah politikus PKS dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Semarang, yakni Banyumanik, Gunungpati dan Gajahmungkur.

Dalam rapat paripurna tersebut, turut hadir Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu, kepala dinas Pemkot Semarang dan anggota DPRD Kota Semarang periode 2019-2024.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *