IJTI Jateng Beri Penghargaan kepada 15 Tokoh Jateng dan Nasional

SEMARANG (Asatu.id) – Memperingati Bulan Televisi dan Hari Jadi Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI), sebanyak 15 tokoh Jateng dan nasional dari berbagai bidang profesi menerima penghargaan IJTI Jateng Award 2019.

Para penerima penghargaan tersebut dibagi atas beberapa kategori profesi, mulai dari pemerintahan, legislatif, pengusaha, ormas atau tokoh bidang sosial. Mereka dinilai mampu memberikan pengaruh dan inspirasi bagi masyarakat. Penghargaan tersebut disampaikan dalam ajang IJTI Jateng Award 2019 di Hotel Patrajasa, Semarang, Jumat (6/9).

Mereka yang menerima penghargaan itu adalah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Anggota DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti, Anggota DPRD Provinsi Jateng Alwin Basri, Anggota DPRD Jepara Yunita Tri Harini untuk kategori legislatif.

Kemudian Sekertaris Jendral Kemendagri Hadi Prabowo, Sekda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Bupati Pemalang Junaedi, Kepala Kanwil ATR/BPN Provinsi Jateng Jonahar, Advokat PI Soegiharto, untuk kategori pemerintahan.

Adapun untuk kategori pengusaha, terdapat nama Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dan Wakil Ketua Media Group Lestari Moerdijat.

Sementara untuk kategori tokoh bidang sosial kemasyarakatan dan Ormas diberikan kepada Ketua PW Muhamadiyah Jateng M Tafsir, Ketua PWNU Jateng M Muzammil, Aktivis Jurnalis Televisi & Founder IKcomm.com Ira Koesno, dan Ketua PSMTI Jateng Dewi Susilo Budiharjo.

Ikut hadir pada acara tersebut sejumlah tokoh di Kota Semarang dan Jateng, di antaranya Pimred Wawasan Aulia A Muhammad, GM Jawa Pos Radar Semarang Iskandar, dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *