Pererat Silahturahmi Sirion Indonesia Club Chapter Semarang Gelar HUT Ke-8

SEMARANG (Asatu.id) – Sirion Indonesia Club Chapter Semarang merayakan ulang tahunnya yang ke 8 di restoran Pringsewupada, Jalan Suari hari Minggu, (8/9) dengan berbagai acara.

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Sirion Indonesia Club Pusat, Stefanus Tatok Arianto dan Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang ( KOSMOS ) , Ismawanto Dwi Susilo.

Stefanus menyebutkan bahwa suatu kebanggaan bisa hadir di ulangtahun SIC Chapter Semarang.

Dia mengatakan bahwa Chapter Semarang adalah chapter yang unik yang selalu mempunyai cara untuk mewarnai setiap kegiatannya.

Harapannya akan selalu dapat menghadiri ulangtahun untuk tahun tahun selanjutnya. “Jika ada masalah, bisa segera diselesaikan agar lebih guyub lebih rukun,” katanya.

KOSMOS yang hari ini diwakili Ismawanto Dwi Susilo, menyebutkan agar selalu solid dan terus bertambah anggotanya.

Ketua Umum SIC Chapter Semarang, Adre Priambudi, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bisa hadir, khususnya para sponsor yang ikut berpartisipasi pada HUT kali ini, yaitu PT. Automobil Jaya Mandiri selaku main dealer wilayah Jateng dan DIY merk Wuling Motor dan PT. Autochem Industry Cabang Semarang selaku distributor Preston oli dan cairan rem wilayah Jateng dan DIY.

Adre sekaligus menyampaikan susunan kepanitiaan SIC Chapter Semarang, yaitu Wakil ketua Soni Indarto, Sekretaris Virma Lantif, Bendahara Ananta Lie, Humas dan grafis Didik, Div. Regristasi camber Rolio Rolando, Div. Kegiatan sosial Mufadhol dan Fitri Yanti, Div. Kegiatan Touring Arif Irawan dan Panji Wibowo, Div. Dokumentasi Ananta dan Dewan Penasehat Chapter Semarang Devi Anggarawati dan Rulli Wibowo.

“Diharapkan dengan acara ini mengangkat kembali semangat komunitas khususnya yang ada di Chapter Semarang, yang kita ketahui bersama bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini kami terlihat vakum dan minim kegiatan,” ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu, trigger semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan misi dan visi Sirion Indonesia Club.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *