Perluas Pasar, Reza Kaca Film Semarang Layani Pemasangan Kaca Film Murah

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai bengkel kaca film mobil cukup ternama di Kota Semarang, Bengkel Reza Kaca Film terus memberikan pelayanan maksimal kepada semua segmen pelanggannya.

Selama ini banyak pelanggan premium memasang kaca film dengan merk terkenal, kali ini untuk memenuhi permintaan pelanggan kalangan menengah kebawah (midlle – low),

Bengkel Reza Kaca Film menawarkan pemasangan kaca film mobil dengan harga terjangkau. Namun tetap mengendepankan kualitas, baik pelayanan pemasangan dengan tenaga profesional maupun stok barang.

Menurut Owner Reza Kaca Film Semarang, Rheza Pramudiita, permintaan pemasangan kaca film murah di Semarang terbilang tinggi.

Namun seiring dengan itu, banyak juga pelanggan mengeluhkan mengalami kesulitan mendapatkan barang yang diinginkan ketika kembali ingin memasang atau mengganti kaca film dengan merk yang sama.

“Jadi dibengkel kami, pelanggan dijamin ketersediaan barang. Sehingga ketika pelanggan kembali ke bengkel kami, stok barang tetap ada. Tidak ditawari barang lain,” ujarnya, kemarin.

Rheza melanjutkan, jaminan ketersediaan barang itu karena bengkelnya telah bekerjasama dengan banyak brand merk kaca film terkenal.

Selain kelebihan tersebut, pihaknya juga memberikan garansi bervariasi mulai dari 1 tahun, 3 tahun hingga 5 tahun. Ketebalan kaca film juga menjadi perhatian lebih akan kualitas kaca film yang disediakan, mulai dari ketebalan 20 persen hingga 80 persen.

“Kami jamin pelanggan tidak mengeluh lagi karena barangnya tidak diganti-ganti. Kita komitmen berikan pelayanan tetap sama, tenaga yang kami kerahkan juga professional,” tegasnya.

Untuk varian warna kaca film yang disediakan, Rheza menjelaskan, ada enam varian warna yakni hitam, silver, hijau, orange, biru dan kuning. Sedangkan untuk harga yang dipatok tidak terlalu mahal, mulai dari kaca film dibawah Rp500 ribu (low segmen) dan dibawah Rp1 juta untuk kelas menengah.

“Bila pemilik mobil ingin pelayanan pemasangan di rumah, biaya tetap sama seperti masang di bengkel. Kami tidak beri biaya tambahan,” tambahnya.

Intinya Reza meyakinkan, pelayanan tetap diutamakan meski sudah membuka pelayanan pemasangan kaca film murah. Pihaknya sekali lagi menjamin mutu dan kualitas dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Bagi pemilik mobil yang membutuhkan jasa pemasangan kaca film, Rheza Pramudita menginformasikan, bengkelnya masih beroperasi di Jalan Noroyono E14B Semarang Utara dan Jalan Pusponjolo Timur VII Nomor 2A Semarang Barat.

Atau bisa juga mengakses via website bagi calon pelanggan yang ingin mengetahui segala informasi tentang Bengkel Reza Kaca Film Semarang melalui www.rezakacafilmsemarang.com.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *