Bank Jateng Beri Pajero dan Xpander untuk Nasabah Tabungan Bima

SEMARANG—Bank Jateng memberikan hadiah utama Undian Tabungan Bima perode I Tahun 2019 berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero dan 1 unit mobil Mitubishi Xpander.

Pemenang Grand Prize Mitsubishi Pajero ialah Meri Efda, nasabah Bank Jateng cabang Jakarta. Adapun, pemenang Mitsubidhi Xpander adalah Hetti Rochayani, nasabah Bank Jateng cabang utama Semarang.

Kedua hadiah mobil tersebut diserahkan oleh Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Hanawijaya kepada para pemenang pada Kamis (5/9/2019).

Hanawijaya menyampaikan, dalam setahun Bank Jateng memberikan sejumlah hadiah kepada nasabah sebanyak dua kali periode. Pada periode pengundian Januari—Juni 2019, hadiah berupa mobil, kepingan emas, motor, dan lain-lain diberikan kepada para pemenang pada hari ini.

“Untuk periode pengundian Juli—Desember 2019, hadiah akan kami berikan pada Januari—Februari 2020,” ujarnya, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, Bank Jateng ingin selalu dekat dengan nasabah yang loyal menitipkan dananya di tabungan Bima. Berbagai hadiah yang diberikan merupakan bentuk apreasiasi terhadap nasabah.

Strategi pemberian hadiah ini terbilang ampuh, karena jumlah tabungan Bima per Agustus 2019 cenderung meningkat. Tabungan itu juga menjadi salah satu sumber Dana Pihak Ketiga (DPK) yang disalurkan kembali dalam bentuk kredit kepada UMKM dan konsumen Bank Jateng.

Selain itu, nasabah tabungan Bima mendapatkan kemudahan untuk ikut serta dalam sejumlah acara akbar, seperti konser Westlife yang telah diselenggarakan pada 1 September 2019 di Semarang, dan event Bank Jateng Borobudur Marathon yang akan diselenggarakan pada Bulan November 2019 mendatang.

“Jadi nasabah tabungan Bima sangat dimudahkan bila ingin ikut serta dalam acara yang kami selenggarakan. Tahun depan kami juga akan membuat konser lain, dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan industri kreatif,” imbuhnya.

Meri Efda mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah mobil Pajero. Pasalnya, dia baru menjadi nasabah Bank Jateng selama 3 tahun. Dia juga mendapat hadiah emas 10 gram.

“Alhamdulillah bisa dapat hadiah banyak dari Bank Jateng,” tuturnya.

Dia mengakui salah satu alasan memilih menaruh dana di Bank Jateng ialah karena tertarik dengan hadiah yang diberikan. Selain itu, persyaratan dalam membuka tabungan sangat mudah dan cepat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *