Hari Pelanggan Nasional, Bank Jateng Cabang Purworejo Menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

PURWOREJO (Asatu.id) – Ponisih, seorang guru TK warga Desa Rowobayem, RT 02 RW 03, Kecamatan Kemiri, meraih hadiah pertama berupa mobil Mitsubishi Xpander, dari pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis, oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Yulistyawan S. Hartanto, kepada Ponisih, Rabu (4/9), di kantor Bank Jateng Cabang Purworejo.

“Penyerahan hadiah ini, tepat pada Hari Pelanggan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 4 September. Ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para nasabah,” kata Wawan, demikian panggilan akrab Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, di sela-sela kegiatan.

Selain Mitsubishi Xpander, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah lainnya. Untuk hadiah II, berupa sepeda motor Yamaha Nmax, dimenangkan oleh Djoko Satrio (Cabang Purworejo), Gatot Supriyanto (Cabang Purworejo), Mucholifah (Capem Ps. Baledono), Sri Budi Hutami (Capem Ps. Kutoarjo), dan Lilik Rahajeng (Capem Purwodadi).

Untuk hadiah III berupa emas batangan 10 gram, dimenangkan oleh Linda Kumaya ( Cabang Purworejo), Sulain (Cabang Purworejo), Sri Ambarwati (Capem Ps. Baledono), Enggar Prasetyo (Capem Ps. Kutoarjo), SMAN 03 Purworejo (Capem Purwodadi).

Penyerahan hadian undian Tabungan Bima pada hari ini, jelas Wawan, merupakan rangkaian dari pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode I yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019 di Semarang. Sedangkan untuk hadiah grandprize berupa Mobil Mitsubishi Pajero, dimenangkan oleh Nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta.

“Untuk pengundian Tabungan Bima, dalam satu tahun diundi sebanyak 2 kali dalam rentang waktu 6 bulan,” terang Wawan.

Dan untuk memperoleh hadiah undian Tabungan Bima tersebut, nasabah harus membuka Tabungan Bima, dengan saldo, Rp 30 juta untuk hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, Rp 10 juta untuk hadiah I berupa Mobil Mitsubishi Xpander, Rp 2 juta untuk hadiah II (Sepeda Motor Yamaha Nmax), dan Rp 1 juta untuk hadíah III (Emas Batangan 10 gr).

“Untuk satu kupon, berlaku kelipatannya,” kata Wawan.

Lebih jauh Wawan mengungkapkan, keunggulan dari menabung Tabungan Bima Bank Jateng, pajak hadiah ditanggung Bank. Selain itu, untuk mendukung program NCT(Non Cash Transaction), Tabungan Bima juga dapat diakses melalui Internet Banking Bank Jateng guna memudahkan layanan transaksi dimanapun dan kapanpun.

” Bank Jateng Cabang Purworejo memiliki 1 Cabang, 3 Cabang Pembantu, 4 Kantor kas, dan 27 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Purworejo,” pungkas Wawan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *