Menguatkan Konsep Oriental Kyukyu KTV Launching Special Thematic

SEMARANG (Asatu.id) – Kyukyu KTV, outlet karaoke yang berada di bawah naungan Varuna Ent. Inc.Ini memiliki nama besar sebagai tempat karaoke yang mengusung konsep oriental di Kota Semarang, di bangun sejak bulan Desember 2011 Kyukyu mengokohkan diri sebagai oriental thematic outlet satu – satunya di Semarang. 

“Dari nama semua orang sudah mengetahui kalau kami mengusung konsep oriental, dan kali ini kami ingin lebih menguatkan kembali perihal konsep oriental dengan melaunching konsep lebih matang dari sebelumnya.” Ungkap Bita logam selaku Manager Kyukyu KTV.

Bukan hanya konsep uniform tim talent saja yang di kuatkan, ambience dari awal masuk hingga keluar outlet juga akan terasa berbeda dari sebelumnya, mulai dari welcome drink hingga sapaan dari staff kepada pelanggan Kyukyu.

“Kami merombak semua dan memberikan kesan yang kental akan konsep oriental, mulai dari grooming staff, talent, hingga sapaan ketika pertama bertemu,” katanya.

Event launching yang akan di selenggarakan tepat pada hari kamis, 29 Agustus 2019 ini di beri tittle DYNASTI LO juga akan di meriahkan oleh penampilan kecapi & erhu di lounge.

“Kami harap semua pelanggan lebih terpuaskan dengan kekuatan konsep kami yang selalu menjadi andalan kami, jadi silahkan mampir di Basement Grand Candi Hotel Kamis nanti, atau boleh reservasi dulu di (024) – 8500 999 / 08112969499” tutup Logam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *