Sekda Semangati Atlet Tarung Derajat 

SEMARANG (Asatu.id) – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, memberikan semangat kepada ratusan atlet beladiri tarung derajat dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) di Jateng. Harapannya, mereka dapat lolos kualifikasi Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON), sehingga bisa melaju ke PON 2020 di Papua.

“Tugas kita dalam waktu dekat ini adalah lolos Pra-PON 2019 dan melaju di PON 2020. Ini yang penting, jangan sampai semua semangat tetapi di Pra-PON tidak lolos. Tancapkan niat untuk membela Jawa Tengah. Saya hadir untuk kualifikasi dan saya harus menang, setelah menang akan ikut ke PON,” pinta Sekda saat menyemangati ratusan atlet tarung derajat pada acara Coaching Clinic Atlet Pelajar Jateng 2019 di Hotel Plaza Semarang, Selasa (27/8).

Sri Puryono yang juga sebagai Pembina Pengurus Provinsi Tarung Derajat Jawa Tengah menegaskan, PON 2020 yang akan digelar di Papua merupakan ajang kejuaraan olahraga nasional yang sekaligus sebagai sarana merekatkan keutuhan NKRI.

Karenanya, lanjut Sekda, para atlet dari cabang olahraga apapun harus semangat, disiplin, tertib, dan teratur agar lolos Pra-PON di Jawa Barat November mendatang.

Di hadapan 229 atlet tarung derajat kelahiran di bawah tahun 2001 itu, sekda meminta para atlet yang akan mengikuti kejuaraan Pra-PON terus bersemangat dalam memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *