HUT Ke-3 Invernity Gelar Aksi Bersih Bersih Pantai

SEMARANG (Asatu.id) – Pecinta mobil Honda BR-V yang tergabung dengan Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Semarang dalam hari jadinya mengadakan kegiatan bersih – bersih pantai Marina Semarang. Minggu 25 Agustus 2019.

Denny Dufron selaku Ketua Panitia, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk merayakan HUT ke-3 INVERNITY Chapter Semarang serta  memperingati perayaan HUT Republik Indonesia ke-74.

“Kami melakukan hal yang berbeda dari ulang tahun sebelumnya, syukuran ulang tahun namun ada kegiatan bakti sosialnya” ujar Denny Dufron, Ketua Panitia acara disela-sela aacara tersebut.

Dufron menambahkan, Kegiatan bersih – bersih pantai ini melibatkan anak – anak didampingi orang tua, memungut sampah bekas di Pantai Marina dimasukan ke plastik dan dikumpulkan diplastik besar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan anak – anak tentang peduli lingkungan hidup dan pentingnya kebersihan. Anak –anak begitu antusias mengkuti acara ini”, jelasnya.

Apalagi panitia menyiapkan hadiah yang mendapatkan sampah bekas paling banyak mendapatkan hadiah paling besar.

Sementara itu, Adri Iman Patria penasehat Invernity Chapter Semarang memberikan apresiasi positip atas kegiatan ini

“Panitia telah mengakomodir usulan member, terus berinovasi dalam membuat acara. Memperbanyak kegiatan yang meberikan manfaat buat sesama,” Ujar pria yang juga Penasehat IPSI Kota Semarang ini.

Kurang lebih 50 mobil dan sekitar 150 peserta menghadiri dan memeriahkan syukuran 3rd Anniversary Invernity Chapter Semarang ini.

Hadir juga perwakilan Korwil Plat H, K, G dan R yang merupakan anggota dari Invernity Chapter Semarang. Acara berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Selain kegiatan bersih – bersih pantai juga dilaksanakan mini touring menuju lokasi, potong tumpeng, do’a bersama, pembagian door prize dan pembagian starterkit.

Info seputar Invernity bisa follow up IG : Braver.community dan Bravercommunity.semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *