Hotel Dafam Semarang Pilih Upacara 17an di Teras Lantai 10

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia. Tepat hari ini(17/8) rakyat Indonesia memperingati hari yang sangat bersejarah tersebut.

Berbagai instansi pemerintah dan sekolah-sekolah melakukan upacara bendera, tidak terkecuali Hotel Dafam Semarang.

Tahun ini upacara bendera dilaksanakan dengan suasana dan tempat beda dari biasanya. Pihak manajemen dan para karyawan melangsungkan upacara di teras lantai 10.

Seluruh peserta dengan khidmat mengikuti detik detik proklamasi dengan semilir angin dari atap hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol 188 Semarang.

“Untuk penyegaran dan memberikan semangat baru dalam memaknai peringatan kemerdekaan Indonesia tahun ini, jelas Ardian (General Manager Hotel Dafam Semarang)
Tak hanya upacara, momen peringatan kemerdekaan kali ini disemarakkan selain dengan lomba antar karyawan juga kegiatan CSR (corporate social responsibility).

Sehari sebelumnya Hotel Dafam Semarang mengunjungi TK Aisyiyah Bustanul Athfal 01 Semarang. Perwakilan tim karyawan menghibur dan mengajari para siswa TK menghias cupcake dengan tema kemerdekaan.

Jati Mariana (Sales & Marketing Manager) mengatakan, kegiatan kunjungan ini diberi tema “Membangun Anak Bangsa.

“Sebanyak 35 siswa TK, kami hibur dengan beragam permainan dan diakhiri dengan menghias cupcake. Semoga membuat para siswa senang dan kegiatan ini berkesan bagi mereka di kemudian hari”, pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *