Salubritas.id Hadirkan Skincare Alami Asal Korea The Plant Base

JAKARTA (Asatu.id) – Merek skincare alami asal Korea, The Plant Base, kini telah hadir di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2005, The Plant Base awalnya dikenal sebagai merek sabun alami yang 100% dibuat dengan tangan.

Seiring perkembangan dan adanya dorongan dari pelanggan, kini The Plant Base memproduksi berbagai macam produk skincare berkualitas tinggi yang bersifat hypoallergenic.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan yang tersertifikasi dan diakui oleh ECOCERT (organisasi sertifikasi organik asal Prancis), produk-produk The Plant Base juga didominasi oleh bahan-bahan dasar yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau bersifat alami. Oleh karena itu produk-produk The Plant Base bebas dari senyawa kimia yang bisa membahayakan kondisi kulit.

“Produk-produk The Plant Base diformulasikan tanpa menggunakan paraben dan wewangian atau pigmen sintetis. The Plant Base hanya menggunakan essential oils seperti lavender atau citrus untuk memberi wangi harum pada produknya. Sedangkan untuk pewarna, The Plant Base menggunakan ekstrak tumbuh-tumbuhan,” ujar Catherine Rijono, Product Specialist The Plant Base Indonesia.

Catherine menjelaskan bahwa di Indonesia telah tersedia dua rangkaian produk The Plant Base yang bisa pelanggan dapatkan, yaitu Nature Solution dan White Truffle.

Bagi mereka yang memiliki kulit kering dan sensitif disarankan menggunakan rangkaian produk Nature Solution yang mengandung ekstrak bambu.

Ekstrak bambu mengandung nutrisi-nutrisi penting yang bisa membantu merevitalisasi kulit, seperti asam amino, polifenol, asam organik, vitamin B1, dan K.

“Di Korea, ada kepercayaan bahwa meminum air dari bambu bisa membantu menghilangkan zat-zat yang berbahaya dari tubuh. Airnya dipercaya memiliki efek antibakteri,” tambah Catherine.

Sedangkan rangkaian White Truffle menjadi salah satu produk unggulan The Plant Base karena fungsinya yang bisa membantu mencerahkan warna kulit.

Dengan memadukan manfaat jamur termahal di dunia, White Truffle, dengan ginseng Korea, rangkaian produk ini diyakini bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah.

“Satu lagi produk The Plant Base yang paling dicari adalah Quesera Ceramide. Ampoule yang berfungsi membantu melawan kerutan wajah dan pigmentasi ini mudah sekali digunakan saat sebelum beraktivitas dan sebelum tidur,” kata Catherine.

“Di salubritas.id, pelanggan tidak hanya bisa berbelanja online, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Cukup dengan mengajak teman berbelanja di salubritas.id menggunakan kode referral yang kita miliki, kita bisa langsung mendapatkan profit,” ujar Johan Sebastian, General Manager salubritas.id.

Johan mengatakan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 5.000 partner yang terdaftar di salubritas.id. Mengusung model bisnis affiliate marketing, salubritas.id memberikan profit dalam bentuk uang dan SalKoin bagi para partnernya setiap bulan. Pihaknya juga memberikan berbagai macam promo menarik bagi pelanggan yang telah mendaftar menjadi partner.

“Selain bisa mendapatkan harga yang relatif lebih murah, partner salubritas.id juga bisa menikmati berbagai macam promo menarik, seperti promo direct profit Rp500,000 bagi partner yang berhasil menjual satu paket produk The Plant Base dan promo free trip ke Bangkok, Thailand, bagi partner yang berhasil menjual 15 paket produk The Plant Base hingga akhir periode promo,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *