Meriahkan hari kemerdekaan Kyukyu KTV beri kejutan baru

SEMARANG (Asatu.id) – Hari kemerdakaan adalah hari yang dirayakan dengan penuh semangat dan gegap gempita, hal ini juga yang membuat Kyukyu KTV bersemangat mengadakan event berdekatan dengan hari kemerdekaan.

“Hari lahirnya bangsa ini membuat kami berfikir apa yang bisa kami lakukan untuk memeriahkannya, dan kami memutuskan untuk menggelar thematic event dengan tittle INDEPENDENCE WARRIOR, kami mendandani tim talent dengan uniform ala pejuang tapi dengan konsep oriental karena kami pada dasarnya menggunakan konsep oriental.” Ungkap Logam selaku manager Kyukyu KTV.

Event yang akan dilaksanakan pada hari kamis 15 agustus 2019 di outlet yang berada di basement Grand Candi Hotel ini merupakan serangkaian kemeriahan yang mewarnai HUT ke 74 Republik Indonesia, karena tidak hanya konsep tematik saja yang dihadirkan namun juga promo pada tanggal 16 – 18 Agustus nanti.

“Bukan hanya konsep tematik saja, kami juga memberikan promo murah pada tanggal 16 – 18 Agustus nanti dengan harga Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) pelanggan setia kami sudah bisa menikmati 1 premium Imported Bottle dan juga ditemani oleh 2 talent kami” tutup Logam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *