“Night Awarding 2019” BEM USM Apresiasi Orma dan UKM Berprestasi

SEMARANG (Asatu.id) – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Semarang merupakan lembaga eksekutif tertinggi di Universitas Semarang, yang menaungi organisasi mahasiswa tingkat fakultas baik bem fakultas dan himpunan mahasiswa jurusan serta unit kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas Semarang.

Maka dari itu, BEM USM memberikan penghargaan kepada orma dan ukm Universitas Semarang sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya selama satu periode ini.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juli 2019 pukul 17.00 – 21.00 WIB di Auditorium Ir. Widjatmoko Universitas Semarang. Night Awarding 2019 dimeriahkan oleh penampilan seni tari, vokal group, dan juga group band yang sangat memukau.

Acara Night Awarding 2019 ini dikemas semi – formal dan penuh kehangatan. BEM USM juga telah membentuk tim penilai yang dikoordinasi oleh Kementrian Dalam Negeri sejak awal periode.

Dalam acara ini terdapat 11 kategori dengan pemenang sebagai berikut:

1. PSM Sapta Gita Jaya sebagai UKM Terinovatif
2. Sepak Bola sebagai UKM Terinformatif
3. Seni Tari sebagai UKM Terfavorit
4. Mapala sebagai Adipura UKM
5. BEM Fakultas Ekonomi sebagai BEM terinovatif
6. BEM Fakultas TIK sebagai BEM Terinformatif
7. BEM Fakultas Teknik sebagai BEM Terfavorit
8. Himmatisi sebagai HMJ Terinovatif
9. HMJ Akuntansi sebagai HMJ Terinformatif
10. HMJ Manajemen sebagai HMJ Terfavorit
11. Fakultas Teknologi Pertanian sebagai Adipura Orma Fakultas.

Ditutup dengan penampilan dari DJ Greg, membuat seluruh peserta yang datang membaur menjadi satu untuk merayakan akhir periode mereka.

“Harapan saya semoga dengan adanya Night Awarding ini, Orma dan UKM di Universitas Semarang bisa lebih semangat, kreatif, serta inovatif dalam berkegiatan.” ujar Presiden Mahasiswa Universitas Semarang, Misbakhul Anam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *