Grand Candi Hotel Rumah Bagi Atlet Renang Asean Schools Games-2019

SEMARANG (Asatu.id) – ASEAN School Games (ASG) merupakan pesta olahraga tahunan untuk sekolah-sekolah tinggi yang berada di kawasan Asia Tenggara dan dibawah kewenangan Dewan Olahraga Sekolah ASEAN (ASSC).

ASG pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 di Suphanburi, Thailand. Pada tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah ASEAN Schools Games XI yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

Sepuluh negara di ASEAN termasuk Indonesia turtut ikut serta dalam pertandingan ASG XI/19, dan mempertandingkan 9 cabang olahraga. Cabang olahraga atletik, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, bola basket, sepak takraw, renang, bola voli indoor, dan pencak silat.

Grand Candi Hotel, hotel bintang 5 yang mengusung konsep Art Galery ini ikut serta dalam menyukseskan acara ASG XI/19 sebagai rumah kedua dari cabang olahraga renang di semua kontingen negara.

Salah satu atlet renang dari Singapura, Neo Wei Wen mengatakan bahwa dirinya senang karena telah disambut dengan baik dan penuh keramah-tamahan.

Dirinya sempat merasa kelelahan karena harus melakukan serangkaian acara di Singapura sebelum akhirnya mendarat di Indonesia.

Para atlet tiba di Grand Candi Hotel pada malam hari, Neo Wei Wen merasa senang atas sambutan para staff hotel dan jamuan yang telah disajikan Grand Candi Hotel.

Dengan adanya acara internasional seperti ASG XI/19 di Semarang, otomatis mendongkrak occupancy di beberapa hotel Semarang, termasuk Grand Candi Hotel yang terbukti selama sepekan ini selalu mengalamai full book.

Adapun untuk pertandingan cabang olahraga renang ASG XI/19 akan di selenggarakan mulai tanggal 19 Juli – 22 Juli 2019 di Kolam Renang Jatidiri, Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *