The Little Things She Needs Luncurkan Produk Terbarunya Berjenis Jelly Shoes

JAKARTA (Asatu.id) – Sebagai sebuah fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan selama hampir 10 tahun lamanya dan memiliki tagline ‘Find Happiness in the Little Things’, The Little Things She Needs (TLTSN) kini menambahkan koleksi terbarunya.

Koleksi yang berjenis Jelly Shoes ini hadir dengan model flat shoes, wedges shoes dan pump shoes yang menampilkan desain simple dan elegant, sehingga cocok untuk dikenakan pada aktivitas sehari-hari.

Koleksi ini terdiri dari delapan pilihan yakni Aresha, Alcina, Hedona, Lyra, dan Leonore. Tiga koleksi lainnya yaitu Galyn, Alsava dan Berdine yang bisa pelanggan dapatkan ekslusif di online store onmezzo.com.

“Koleksi sepatu ini cocok digunakan dimana saja dan kapan saja. Bisa untuk bekerja, kuliah ataupun hangout bersama teman. Selain itu sepatu ini cocok digunakan walaupun cuaca sedang hujan dan mudah untuk dibersihkan namun tetap nyaman saat digunakan,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Koleksi Jelly Shoes sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang sepatu sedangkan untuk pembelian dua pasang sepatu, TLTSN memberikan penawaran istimewa seharga Rp349.000.

“Hadir dengan warna-warna yang colorful dan model yang trendy membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Yade.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *